Senin, 31 Agustus 2015

[Tahukah Anda..??] Kondom Bekas Berserakan Di Gedung DPR

Kondom Bekas Berserakan Di Gedung DPR fenanote.blogspot.com - Wajah para sekretaris anggota DPR RI yg cantik-cantik dan seksi itu boleh memerah karena skandal seks antara anggota dewan dgn para sekretarisnya yg dilakukan secara kilat di toilet-toilet gedung DPR RI mulai tercium khalayak luas. Kebobrokan moral anggota dewan dan sekretarisnya dilakukan tanpa lagi malu-malu. Setelah lampiaskan napsu, seenaknya mereka buang begitu saja bekas bungkus pelindung (kondom) di tempat sampah toilet.

Bagi anggota dewan dan sekretarisnya, skandal seks di toilet DPR kelihatannya jauh lebih aman dan nyaman dibanding diluar sana yg resiko gegernya lebih besar. Bagaimana tak akan menjadi geger. Kamera wartawan ada dimana-mana, sementara sebagai wakil rakyat, wajah mereka begitu mudah dikenali. Salah langkah sedikit saja bisa jadi konsumsi berita publik yg berakibat dipecat karena pelanggaran etika. Maka seks kilat di area gedung DPR menjadi pilihan paling aman.

Beberapa lokasi di area gedung DPR RI situasinya memang sepi, termasuk toilet-toilet dan ruang-ruang yg banyak kosong tak terpakai. Situasi ni semakin mendukung aksi skandal mereka. Ketua DPR RI, Marzuki Ali, tak menampik skandal ini. Tapi ia tak dpt berbuat banyak kecuali hanya meminta supaya tak ada lagi kondom-kondom yg ditemukan di tempat sampah.

Sebuah media ibukota melansir pernyataan pengamat politik, Karel Susetyo, bahwa gedung DPR yg luas memang rawan asmara seks dan perselingkuhan, banyak ruang kosong yg sepi dan jarang terpantau orang.

Gedung luas dan tempat sepi ni yg menjadi rawan. Ini kan masalah moral. Tentu harus dikembalikan ke parpol, biar parpol yg bertanggung jawab, kenapa bisa memilih caleg tak bermoral, tandas Susetyo.

Media itu jg melansir data dari Badan Kehormatan DPR yg banyak menampung laporan dan aduan perselingkuhan antar anggota dewan ataupun dgn sekretarisnya. Aduan itu dilaporkan mulai dari suami / istri para anggota dewan. Bahkan ada jg yg datang dari pihak luar yg mengetahui skandal seks di area gedung DPR.

Skandal seks di lingkungan gedung DPR RI sudah bukan rahasia lagi. Petugas cleaning service yg bertugas di sana sudah bosan dgn penemuan kondom yg berserakan hampir di tiap sudut gedung. Bahkan seorang petugas cleaning service mengaku tak sengaja pernah memergoki pasangan mesum di dlm toilet. Tapi, lima lembar uang seratus ribuan pun masuk ke sakunya, katanya sebagai uang tutup mulut

source : http://stackoverflow.com, http://bbc.co.uk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact