Jumat, 04 September 2015

[Kata Kata] Kata Kata Kangen dan Rindu Buat Pacar Jarak Jauh

fenanote.blogspot.com - Kata kata kangen |kata kata rindu kamu | kata kata merindu | kata kata rindu setengah mati | kata ucapan romantis rindu buat pacar kekasih | kata kata kangen romantis
Mungkin kamu semua sudah pernah merasakan kangen dgn seseoarang, sahabat, pacar / kekasih ataupun dgn orang tua berpisah dari bentangan pulau jarak jauh, contohnya kangen dgn pacar, kangen banget ngeliat senyum nya sidia dan bisa jg kangen dgn canda tawa, kangen sifat manja, ada jg kangen dgn pacar karena cinta jarak jatuh, ataupun hal lain sebagainyalah penyebab kangen tersendiri yg kamu rasakan. Biasanya cinta jarak jauh itu rasa kangen yg diarasakan sangatlah dalam, berbeda dgn cinta dekat, cinta jarak jauh lebih mendalam kangen yg dirasakan, tulus kangennya pake banget, heheee tau lah kamu gimana rasanya.
Kata Kata Kangen dan Rindu Buat Pacar Jarak Jauh
Gambar kata kata kangen
Kata kata kangen banget - Cinta jarak jauh akan merasakan kangen melebih dari cinta yg berdekatan, dan pacaran jarak jauh akan selalu rindu pd pacar dan kangen yg dirasakan begitu mendalam, contohnya kangen banget ketemua kamu saying :P misalkan, dlm keseharian saat kesendirian pasti kamu selalu ngebayangin si dia, dan paling jg bisa ngobatin rasa kangen dengancara ngeliat foto sidia, tiap saat bahkan tiap detik kerjanya sms / chat bbm, chat facebook ataupun media jejarin social lainnya. Memang jika udah kangen rasanya pengen ketemua dan ketemua dia, pasti kan ? iyaaa aja dah, nah kalo remaja pasangan yg lagi kangen biasanya hal yg tak asing lagi apa hayooo… ? pasti tau lah, teleponan pastinya, ngedengarin suara sidia, pd saat berbicara dgn pacar kamu pasti deh pengen ungkapin kata kata kangen yg romantis buat dia, kata kata gombal / ngegombalin dia agar semakin sayang / jg kata kata cinta romantis, yaaa pastilah yaaa nggak, yg terutama sekali tujuannya adlh untk melepaskan rasa kangen yg begitu mendalam / rindu yg begitu mendalam dan menghibur sang pujaan hati agar selalu saying dan tak jenuh dgn cinta jarak jauh.
Kata kata rindu romantis buat pacar - Pasti kan kamu saat berjauhan dgn pasangan kekasih kamu merasakan rindu yg begitu mendalam, hingga biasanya kamu sampai galau, dan merasa kesepian. Dan pengennya bisa didekat sidia lagi, dan pengen bercanda tawa dgn dia, / kamu sudah putus dgn sidia, pasti pengenkan kamu balikan lagi dgn sang mantan tersebut, yah biasanya sih iya bagi cintanya yg begitu mendalam dgn simantan. Salut deh, percaya aja kalo jodoh itu nggak bakal lari kemana-mana, percaya aja kalo yg diatas telah menyiapkan untk kita yg lebih baik, heheeheeee

Mungkin cukup sekian tentang ulesan saya mengenai kangen, nah sekarang mari kita lansung masuk ketahap selanjutnya kata kata kangen rindu kamu buat kamu yg ingin mengungkapkan rasa kangen kepada sang kekasih, mungkin dgn beberapa kumpulan kata kata kangen yg romantis buat pacar tersayang yg jauh disana, yuk langsung kita lihat dan bada seksama kata kata romantis rasa kangen ingin ketemu dibawah ni :
Kata Kata Rindu dan Kangen Buat Pacar Jarak Jauh
Aku sungguh kangen dgn semua tingkah lakumu yg begitu bawel, sungguh aku merindukan semua hal tentang kita saat kita masih berdekatan dulu, ingin rasanya jiwa ni bisa mendatangi dan melihat senyum manismu secara langsung.
Rasa kangen dihatiku kepada dirimu sungguh teramat mendalam, hingga rasanya ingin diri ni bertemua langsung, agar rasa kangen ni bisa terobati.
Aku merindukan semua sifat kekanak-kanakanmu dan aku sungguh kangen akan semua tinggkah lakumu yg tak bisa kulupakan dlm benakku, aku harap dgn kata-kata ni kamu tahu bagaimana sebenarnya hati ni merindukanmu.
Aku kangen akan semua kenangan kita berdua dulu, berjalan ke alur cerita cinta ketujuan yg sama, saat kita masih saling menyayangi dan saling mencintai, tanpa memilih kekurangan dan kelebihan, sungguh masa lalu itu aku rindukan saat ini.
Rasa rindu dan kangen yg kurasakan kini telah tertanam dihati, yg tak akan terlupakan sampai kapanpun, entah mengapa aku tak tahu, mungkin memang benar bahwa aku mencintaimu tanpa sebab apapun, aku berharap kamu jg merasakan hal yg sama dgn hatiku.
Merindukan semua hal saat kita bercanda dan tawa ria sewaktu dulu, tanpa ada sedikitpun rasa guna meskipun jarak antara kita telah memisahkan.
Kangen kamu, tapi sekarang aku hanya bisa menantikan, menantikan waktu saat semuanya mempertemukan cerita cinta kita kembali.
Rasa rinduku bercampur dgn kangen, rasa ni adlh sebuah moment yg tak akan kulupakan dlm hatiku, dan aku kusimpan sampai waktu menyatukan kita kembali.
Saat sekarang ni aku hanya bisa merasakan rindu, rindu dimana kita saling berbagi cerita hati yg begitu indah, kuharap kamu jg merasakan hal yg sama.
Kangen akan dirimua yg jauh disana, sungguh rasa yg aku rasakan begitu indah, rasa kangen bercampu rinduku begitu sempurna, sesuatu hal yg indah untk kubayangkan, disaat rasa kangen dan rinduku yg kurasakan adlh sebuah momen cerita cintaku yg begitu sempurna yg tak akan pernah aku lupakan.
Lihat dan baca jg : Kata kata kesepian
Itulah beberapa kalimat kata kata kangen yg dpt saya bagikan, semoga bermanfaat, terutama sekalin untk mengobati rasa kangen kepada kekasih tercinta. Dan titip salam buat kamu yg disana, semoga selalu betah dan selalu setia untk membaca artikel seputar Blog Remaja yg diupdate tiap hari, dan semoga kamu bisa temukan informasi menarik dan terbaru disini yg bisa bermanfaat untk kita semua, bantu saya bagikan kata kata rindu ni dimedia jejarin social twitter, google, facebook ataupun jejaring social lainnya yg kamu milikli.

source : http://viva.co.id, http://tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact