Sabtu, 19 September 2015

[2008] Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

fenanote.blogspot.com - Ini adlh daftar 10 film kedua dari Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies. Just in case if you have not read the previous one, clickhere.Sekedar perlu tahu, daftar film ni saya tulis bukan berdasarkan film mana yg paling saya nantikan, tetapi berdasarkan jadwal perilisannya. Beberapa film di sini belum diumumkan jadwal rilisnya, tapi kemungkinan besar akan dirilis tahun ni juga. Hopefully.

#11
ST. JAMES PLACE
Released Date : 16 October 2015
(Directed by Steven Spielberg, Starring Tom Hanks)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Steven Spielberg kembali reuni dgn Tom Hanks setelah terakhir kali keduanya bekerjasama di The Terminal (2004). Bercerita tentang seorang pengacara yg dikontrak oleh CIA untk membebaskan seorang pilot yg ditahan oleh Uni Soviet di era Perang Dingin. Premis seperti ni biasanya tak membuat saya tertarik sama sekali, sampai kemudian saya mengetahui bahwa ada Coen Brothers sebagai penulis naskah. So, this must be interesting...

#12
CRIMSON PEAK
Released Date : 16 October 2015
(Directed by Guilermo Del Toro, Starring Mia Wasikowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Proyek terbaru Guilermo Del Toro ni akan bercerita tentang misteri yg melingkupi seorang penulis perempuan Edith Cushing di sebuah mansion dgn setting abad ke-19. Tema gothic horror story tampaknya akan membangkitkan kenangan manis kita dgn Guilermo Del Toro setelah Pan's Labyrinth (2006) yg fenomenal itu. Jajaran cast-nya jg menarik: the mellow Mia Waiskowska, Tom Hiddleston, Jessica Chastain dan Charlin Hunnam.

#13
THE HATEFUL EIGHT
Released Date : 13 November 2015
(Directed by Quentin Tarantino, Starring Channing Tatum, Samuel L. Jackson)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Can we get bored with Quentin Tarantino? Tarantino adlh salah satu sineas modern yg membawa pengaruh besar pd industri perfilman, dgn tiap filmnya selalu memiliki ciri khas yg begitu kuat. Menjadi sutradara dgn signature style tersendiri adlh suatu nilai jual, tapi sampai dimana signature style itu bisa tak menjadi membosankan buat penonton. But please, this is Quentin Tarantino that we're talking about! Nama Quentin Tarantino sudah sangat menjual, tapi lihatlah siapa yg berada di jajaran castnya: ada nama Channing Tatum, Samuel L. Jackson, Walter Goggins, Kurt Russel, hingga TimRoth. The Hateful Eight kelihatannya sedikit-banyak mirip dgn The Django Unchained, another western movie from the director, berkisah tentang para pembunuh bayaran di era setelah perang sipil.

#14
HUNGER GAMES : MOCKINGJAY PART 2
Released Date : 20 November 2015
(Directed by Francis Lawrence, Starring Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Liam Hemsworth)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Absolutely! Bagi penggemar Hunger Games (saya, salah satunya) akhir tahun 2015 menjadi hari yg dinanti-nanti, karena bagian akhir dari Hunger Games akan dirilis. Sejauh ni installment Hunger Games tak pernah buruk, walaupun Mockingjay Part 1 memang sangat nanggung. Jadi berharap saja bahwa Mockingjay Part 2 ni akan menjadi redemption dari film sebelumnya. Saya sudah tahu bagaimana akhir cerita perjalanan Katniss, tapi itu tak mencegah saya untk menantikan versi visualnya.Katniss dgn pasukan dari Distrik 13 akan menyerang Panem dan menjatuhkan Presiden Snow yg kejam, dan akan ada kelanjutan kisah asmara Katniss dan Peeta. Real or not real? Real!

#15
THE MARTIAN
Released Date : 25 November 2015
(Directed by Ridley Scott, Starring Matt Damon)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Diangkat dari nover berjudul sama karangan Andy Weir, The Martian berkisah tentang astronot yg terdampar di planet Mars. Mungkin ni semacam versi lain dari Gravity (2013), dan orang-orang bilang The Martian adlh campuran Apollo 13 dan Cast Away. Akan ada alumni Insterstellar (2014) di sini, yaitu Matt Damon (lagi-lagi menjadi astronot) dan Jessica Chastain. Ridley Scott boleh jadi miss dgn cerita nabi Musa-nya di Exodus: Gods & Kings (2014), tapi sejauh ni doi selalu memuaskan dlm mevisualisasikan luar angkasa (Prometheus has a great visual!). So, The Martian jelas akan masuk dlm daftar film yg saya nantikan tahun ini.

#16
UNTITLED CHRISTMAS EVE PROJECT
Released Date : 25 November 2015
(Directed by Jonathan Levine, Starring Joseph Gordon-Levitt, Seth Rogens)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Saya tak pernah benar-benar menyukai Seth Rogens (Knocked Up, Pineapple Express), jadi sebenarnya cukup mengherankan bahwa saya memasukkan film ni ke dlm daftar. But wait a minute, di film yg belum diberi judul secara official ni akan menjadi ajang reuni bagi Seth Rogens dgn Joseph Gordon-Levitt dan Jonathan Levine (Warm Bodies) sebagai sutradara. Ketiganya ada dlm 50/50 (2012), sebuah drama sederhana yg funny dan touchful. And I like that movie a lot. Let's hope, this movie will be worth to wait..
#17
MISSION IMPOSSIBLE 5
Released Date : 2 December 2015
(Directed by Christopher McQuerrie, Starring Tom Cruise, Jeremy Renner, Paula Patton)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)


Genre action jelas bukan salah satu genre favorit saya, tapi Mission Impossible 4 : Ghost Protocol (2011) yg lalu adlh salah satu film action terbaik yg pernah saya tonton. Belum ada bocoran cerita tentang Mission Impossible 5 akan seperti apa, tapi satu hal pasti yg membuat film ni cukup menarik untk ditunggu: bahwa masih akan ada Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg menemani Tom Cruise sebagai Ethan Hunt. Track record Christoper McQuerrie masih belum cukup teruji, tapi reputasinya sebagai penulis naskah, salah satunya Edge of Tomorrow, boleh dibilang cukup menjanjikan.

#18
SISTERS
Released Date : 18 December 2015
(Directed by Jason Moore, Starring Tina Fey, Amy Poehler, Maya Rudolph)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Rasanya saya tak perlu memberi penjelasan banyak-banyak kenapa film ni harus masuk ke dlm daftar ini. Yap, Sisters yang sebelumnya diberi judul The Nest, ni akan menampilkan duo Tina Fey dan Amy Poehler yg pasti akan sangat kocak. Belum lagi kursi sutradara akan diduduki oleh Jason Moore yg sebelumnya sukses dgn Pitch Perfect (2012). Filmnya akan bercerita tentang pesta terakhir yg diadakan dua bersaudara yg tak akur di rumah mereka yg akan dijual. Agak sedikit mencemaskan karena film ni akan dirilis di waktu bersamaan dgn jadwal perilisan Star Wars VII : The Force Awakenings, tapi saya pikir itu tak akan mencegah banyak orang untk menontonnya.

#19
KINGS OF CUPS
Released Date : TBA
(Directed by Terrence Malick, Starring Christian Bale, Cate Blanchett, Natalie Portman)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)

Dari trailernya kelihatannya tentang seorang pria (Christian Bale) yg sedang bersenang-senang, tapi kemudian teringat ni adlh film Terrence Malick (Tree of Life), dan premisnya terdengar sangat aneh: Once there was a young prince whose father, the king of the East, sent him down into Egypt to find a pearl. But when the prince arrived, the people poured him a cup. Drinking it, he forgot he was the son of a king, forgot about the pearl and fell into a deep sleep. So, pasti ni akan menjadi film puitis. Selain Christian Bale, di jajaran cast-nya ada nama besar seperti Cate Blanchett, Natalie Portman dan Ben Kingsley.
#20
SILENCE
Released Date : TBA
(Directed by Martin Scorsese, Starring Liam Neeson, Andrew Garfield)

Top 20 Nikenbicarafilm's Most Anticipated Movies (Part 2)
Setelah The Last Temptation of the Christ (1988) yg kontroversial itu, Martin Scorsese kembali mengerjakan proyek bertemakan agama. Bercerita tentang dua misionaris yg dikirimkan ke Jepang. Kisahnya diambil dari novel fiksi sejarah di tahun 1966 karangan Shushaku Endo. Scorsese sendiri sebenarnya sudah hendak mengerjakan proyek ni sejak tahun 2008, sebelum kemudian akhirnya tertunda karena film lain seperti Hugo dan Shutter Island. Dua aktor utama akan diperankan oleh Liam Neeson dan the spiderman, Andrew Garfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact