Senin, 12 Oktober 2015

[Fashion] Kata Kata Kesepian Rindu dan Kangen Pada Dirimu

fenanote.blogspot.com - Kata kata kesepian | Kata kata sedih kesepian | Kata kata galau kesepian | Kata kata rindu kesepian | Kata kata kesendirian malam - Kesepian sering kali melanda para seseorang yg kesendirian, tapi bukan berarti bahwa kesendirian itu simbol dari sebuah kesepian. Kesepian ada sebab dari akibat tertentu, ada beberapa penyebab dari sebuah kesepian. Diantaranya kesepian dari pacar, kesepian dari teman sahabat yg selalu menemani hari hari, ada jg kesepian ditinggal orang berharga seperti orang tua, pacar / kekasih. Terus apakah kita harus bersedih menghadapi hal dari kesepian? Kehilangan seseorang yg tercinta, bukanlah berarti bahwa akhir dari semuanya. Justru dari kehilangan orang yg kita cintai tersebut kita harus lebih mandiri dan kita tak harus tergantung pd orang lain.
Kata kata sedih kesepian / kata kata kangen dirimu - Kesepian adlh sebab dari merana, sebabnya dari kita banyak yg menggantungkan kebahagiaan dari orang lain seperti, sahabat, teman, pacar / kekasih hidup, orang tua kita sendiri. Makan dari oleh karena itu tak heran lagi jika mereka pergi meni galian kita, saat mereka pergi bahkan kebahagiaan yg dirasakan akan hanyut berlalu yg akan tumbuh rasa rindu, kangen, kesepian, dan rasa ingin mereka kembali lagi. Tapi sebab dari kesepian itu ada hal yg akan membantu, kini saatnya kita untk menentukan hal kebahagian diri kita sendiri, kejarlah kebahagiaanmu, capaian mimpimu, carilah temapat yg nyaman untk hidupmu yg akan menbahagiakanmu, tanpa harus bergantung pd orang lain.
Kata Kata Kesepian Rindu dan Kangen Pada Dirimu
Gambar Kata Kesepian Rindu Kangen Pada Dirimu
Bukan hanya itu, kesepian karena patah hati jg dpt membuat kita merasakan kesepian dan merindu. Putus cinta akan membuat perasaan galau, sedih, merana kesepian, tapi semua hal itu sudah wajar bagi remaja, itu tandanya bawa kamu benar benar mencintai dgn setulus hati yg dalam. Tapi akan hal dari itu akan membuat kita menyadari arti cinta yg sebenarnya, hingga merelakan orang yg berarti bagi hidup pergi begitu saja, demi kebahagiaannya meskipun hati menangis kesepian. Dan sekarang kita untk menyadari dan mengikhlaskan mereka pergi dan terus berjuang mengejar cinta yg sejati. Kata Kata Kesepian Galau Rindu Pada Dirimu
Aku berjanji sepenuh hatiku, selalu kucintai kesepianku ini, jika memang tuhan tak mengizinkan untk dpt memilikimu.
Kamu pernah tahu nggak? Bahwa bulan kesepian tanpa ada bintang. Sama halnya akan diriku kesepian tanpa dirimu.
Aku sepi tanpa dirimu, jika bukan karna dirimu siapa lagi.
Semua akan kenangan yg kini kurasakan telah terkubur ditengah kesepian didalam hatiku, yg tanpa ujung tuk bisa hidup disampingmu dan kau tak pernah mencintaiku.
Tanpa dirimu aku merasa kesepian, entah mengapa dimalam ni hatiku merasa hampa menantikan kabar dari dirimu.
Banyak orang bilang bahwa segala keindahan alam dibuat adlh kekayaan dari alam semesta. Tapi aku berfikir tanpa kehadiran dirimu kesepian semata yg aku rasakan.
Tak ada kesepian yg hadir dikehidupan ini, dan tak ada kepedihan yg dirasakan tanpa kehadiranmu, tak akan ada kenangan yg kurindukan tanpa harus melupakan dirimu.
Merasa sepi hatiku jika tanpamu, tapi selalu saja kau sakiti hati ni saat disampingmu.
Tanpa dirimu puisi puisi yg kutulis hanyalah bait bait yg berisi akan kesepian.
Aku telah pernah merasakan kehadiran tanpa dirimu, meski itu hanya sesaat saja, terasa sepi itu adlh milikku sendiri.
Aku tak butuh sedikitpun omong kosong dari mulutmu, yg aku butuhkan sekarang adlh pelukan hangat dari ragam. Sungguh kesepian dana dirimu.
Sekarang aku tahu arti dari akan kesepian, dan telah kurasakan kesendirian itu, sungguh sakit teramat menyiksa diriku.
Tanpa dirimu kesepian yg kurasakan seakan perintah dan sakit untk dikenang.
Saat hari pertama tanpa dirimu aku merasa kesepian dan benar benar merasa sunyi, hingga berminggu minggu tanpa dirimu aku merasa kangen, setelah berbulan bulan tapi dirimu aku merasa menyesal akan kebodohan diriku.
Sendiriku disini kesendirianku tanpa kehadiranmu, akan dirimu yg semakin jauh tinggalkan diriku sendiri. Tanpa dirimu kesepianlah yg selalu menemaniku.
Merasa tak ada kehidupan jika tanpa dirimu, kesepianku selalu menemani hingga menggigit sungguh sakit dan pahit.
Hatiku berujung kesepian yg tiada henti untk dpt hidup bersama dirimu.
Bertanya pd hatiku yg kesepian, mungkin ia telah lelah tuk menyendiri. Tapi jika bukan tanpa dirimu, biarkanlah ia begini dan menyendiri.
Sendiri merasa sepi, hingga berbekas terluka, tapi kau tinggalkanku begitu saja.
Dilangit kulihat tiada bercahaya, pengen rasanya kesepian ni kulumat semuanya, agar butiran hujan tak penyusuk sebelum kesendirian ni kuselesaikan.
Bahkan sejak kesendirian ni aku hadapi sendiri aku tak pernah merasa sepi, tapi sekarang kusadari bahwa aku tak bisa terus begini, ingin berusaha mendapatkan sesuatu yg terbaik tapi aku tak tahu harus memulai dari mana.
Aku telah mengartikan ni adlh rindu, saat namamu terdengar jelas di rinduku, tapi aku merasa kesepian didalam bait yg kuciptakan sendiri.
Entah mana yg harus kurindukan, antara gemericik rintik hujan / merindukanmu dgn sebuah lirik puisi.
Jangan pernah untk meninggalkan diriku sendiri, hanya padamu tempatku menghilangkan rasa sepi.
Cinta adlh ketulusan bukan main main, cinta yg tulus akan selalu ada kapanpun dan menemani saat dia kesepian.
Baca jg : Kata kata kangen dan rindu
Nah itulah beberapa kata kata kesepian yg dpt saya bagikan, mudah mudahan beberapa kata kata kesepian, rindu, kangen, galau kesepian, sedih kesepian dari sebab bersedih kesendirian diatas bisa bermanfaat. Jangan lupa lihat update postingan kata kata sedih kesepian terbaru, kata kata rindu terbaru, kata kata kangen terbaru, kata kata kesendirian terbaru, kata kata galau kesepian terbaru yg akan dibagikan . Dan sebelum kamu tinggalkan blog ni bantu saya bagikan postingan ni di media jejaring sosial facebook, twitter, google ataupun jejaring sosial lainnya ya!

other source : http://diikuti.blogspot.com, http://liputan6.com, http://imgur.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact