Sabtu, 03 Oktober 2015

[Hubungan] Alasan Diet Ketat Itu Tidak Baik

fenanote.blogspot.com - Setiap orang pasti menginginkan tubuh yg langsing dan jg seksi. Bukan hanya wanita saja, banyak jg pria yg menginginkannya. Di jaman sekarang ini, tubuh langsing dan jg seksi memang sedang hangat-hangatnya menjadi topik utama pembicaraan para wanita dan jg pria.
Khusunya wanita, karena wanitalah yg lebih banyak memperhatikan kesehatan dan jg kecantikan tubuh. Maka tak heran jika diet menjadi pilihan utama yg dilakukan untk mendapatkan tubuh langsing dan seksi. Apalagi orang dijaman sekarang ni selalu serba instan, akhirnya banyak jg yg memilih untk diet ketat.
Tahukah anda jika sebenarnya diet ketat itu tak baik untk kesehatan? Berdasarkan penelitian yg sudah terbukti kebenarannya. Diet ketat merupakan solusi buruk yg bisa membuat kesehatan anda semakin menurun. Diet ketat dikatakan tak baik bagi kesehatan karena ada alasan tertentu. Berikut ni 5 alasan diet ketat itu tak baik:Alasan Diet Ketat Itu Tidak Baik
1. Tubuh jadi lemas Jika anda memaksakan diri untk diet ketat, tubuh anda pasti akan lemas. Karena anda memangkas nutrisi dan vitamin yg dibutuhkan oleh tubuh saat diet. Akhirnya anda pun tak bisa menjalani aktivitas sebagai mana yg dijalani sebelumnya.2. Tubuh butuh nutrisi Tubuh anda membutuhkan asupan nutrisi dan gizi yg cukup. Jika anda melakukan diet ketat, otomatis anda tak akan mendapatkan nutrisi da gizi yg cukup. Sebab nutrisi dan gizi ni didapatkan dari makanan yg anda konsumsi sebelum diet. Ketika anda diet anda akan kekurangan nutrisi, sehingga tubuh anda akan mudah terkena penyakit.3. Berat badan kembali setelah diet Ketika anda berhasil melakukan diet, berat badan memang turun, tapi itu bersifat sementara. Kemungkinan besar berat badan akan kembali seperti semula ketika anda kembali memakai pola hidup yg sebelumnya. Bahkan, berat badan jg akan bisa naik secara drestis.4. Kalori tak berkurang Tahukah anda jika diet yg anda lakukan akan mengurangi jumlah kalori dan lemak dlm tubuh. Sedangkan kalori tak berdampak buruk pd tubuh anda. Sebab itu jika anda diet akan kehilangan kalori yg ada dlm tubuh anda.5. Diet itu membosankan Setiap orang yg melakukan diet itu kebanyakan karena terpaksa. Terpaksa demi badan langsing. Tapi percaya / tidak, diet itu membosankan, terutama berkaitan dgn menu makannya. Makanannya adanya cuma itu-itu saja dan membosankan.
Demikianlah 5 alasan diet ketat tak baik untk tubuh. Jika anda ingin mendapatkan tubuh langsing dgn berat badan yg ideal, tentunya anda harus menerapkan pola hidup sehat dgn makan teratur, cukup olah raga dan istirahat yg cukup. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

other source : http://cnn.com, http://viva.co.id, http://informasi212.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact