Selasa, 10 November 2015

Apakah Pacaran itu Diperbolehkan? Bacalah ini - Woman

fenanote.blogspot.com - Apakah Pacaran itu Diperbolehkan? Bacalah ini! - Sesungguhnya, PACARAN adlh sesuatu yg merugikan bagi kaum wanita. Bagaimana tidak? Ketika sang kekasih berkata SAYANG, APAKAH KAU MENCINTAIKU? KALAU CINTA, MAUKAH KAU BERKORBAN UNTUKKU? Dan biasanya hati wanita yg lemah akan berkata, "TENTU SAJA AKU MENCINTAIMU SAYANG. AKAN KULAKUKAN APAPUN TUK MEMBUKTIKAN RASA CINTAKU. (Inilah awal dari BENCANA)

Apakah Pacaran itu Diperbolehkan? Bacalah ini

Dalam Pacaran, tak mungkin kita akan memilih tempat yg terang. Saya yakin kalian akan memilih tempat yg sepi dan gelap bahkan kalian akan jengkel sekali jika pacar main kerumah dan orang tua ikut nimbrung. Pasti dgn berbagai cara kamu akan mengusir secara halus orang tuamu agar tak mengganggu kencan.
Teman Teman, tak taukah kalian bahwa dlm kegelapanlah setan dan iblis bersembunyi. Iblis akan membisikkan rayuan yg maha dahsyat tuk merobohkan iman kalian. Orang yg memiliki tembok iman yg amat kuat dan sangat kokoh itu pun bisa hancur karena godaan syetan.
Apalagi iman kita yg masih lemah bisa hancur berkeping-keping dibuatnya. Makanya kita harus berhati-hati dgn kegelapan, tempat bersemayamnya bujuk rayu syetan. Iblis akan menjerumuskan kita ke jurang yg paling hina dan terhina. Hingga dlm usia muda, kamu sudah ternoda, terluka, tercampakan, dan terhinakan.
Ketika semua telah terjadi, ketakutan dan penyesalan terlambat sudah. Dengan penuh tanggung jawab palsu, seorang lelaki akan berkata bahwa ia akan mempertanggung jawabkan perbuatannya dan kelak akan menikahimu. Kelak?
Tapi KALAU TERNYATA DIA BUKAN JODOHMU? KESUCIAN TELAH HILANG. BUNGA TELAH LAYU, LALU ADAKAH YANG MASIH BISA KAU BANGGAKAN KELAK? BAGAIMANA JIKA KELAK SUAMIMU MEMPERTANYAKAN KEPERAWANANMU? BAGAIMANA? APAKAH KESUCIAN RAGA WAJIB DALAM PERNIKAHAN YANG AGUNG? Banyak pernikahan yg abadi walau seorang istri tak SESUCI DRUPADI.
Semuanya TERGANTUNG NIAT. Niat pernikahanmu apa? Apakah hanya kenikmatan sesaat / UNTUK MENGGAPAI BAHTERA CINTA YANG BERBUAH SYURGA? Jika pernikahan kamu niatkan KARNA ALLAH SEMATA maka kekurangan pasanganmu tak akan pernah kau hiraukan. Kau akan membimbingnya menuju kebaikan dan cinta kasihmu tak akan pudar walau kamu tahu masa lalunya yg kelam. Jadi sebenarnya CINTA ITU MEMBERI BUKAN MEMINTA.
Semoga Bermanfaat


Baca Juga:
- Ciri Cowok yg Serius Mencintai Kamu
- Tips Terbaik Saat Akan Mengisi Bensin
- Cara Membuat Pacar Semakin Mencitai Kamu
- Cara Mudah Agar Status Facebook Banyak yg Like, Terbukti!
- 7 Tanda Jika Hubungan Kamu Akan Langgeng

other source : http://instagram.com, http://superrefreshing.blogspot.com, http://tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact