Senin, 16 November 2015

Video Aksi Kebrutalan Marc Marquez di Ajang Balap Motogp - peristiwa

fenanote.blogspot.com - Marc marquez sesungguhnya adlh salah satu rider motogp idola dan favorit saya disamping valentino rossi. memang banyak yg mengatakan gaya membalap marc marquez terlalu agresif dan brutal. Tapi saya melihat, hanya dua pembalap ini, yaitu marc marquez dan valentino rossi yg punya kemampuan 110% dlm membalap.

Artinya, mereka membalap bisa melebihi kemampuan motor bahkan kemampuan diri sendiri. Itulah gaya membalap yg saya suka. marc marquez dan valentino rossi biasanya akan mengeluarkan 110% kemampuan untk mencapai hasil yg diinginkan.

Contoh waktu seri assen 2015 pertarungan antara marc marquez VS valentino rossi. MM mengerahkan 110% kemampuan untk mengeovertake rossi pd lap terakhir, meski motornya sudah hampir limit dan hampir jatuh MM memaksakan untk mendahului rossi di tikungan terakhir lap terakhir. Ini sangat penting bagi seorang pembalap. Kalau lawan yg dihadapi MM kala itu adlh pembalap yg punya kemampuan 100 % sebut saja jorge lorenzo, maka sudah dipastikan, podium pertama sudah ditangan MM93.

Tapi kala itu, lawanya adlh valentino rossi sama sama mempunya kemampuan 110%, maka rossi jg mengerahkan kemampuan yg entah datang dari mana, rossi melibas gravel yg tak terpikirkan oleh siapapun, dan rossi tetap berhasil finis di podium pertama.

Meski memang, marquez mungkin perlu belajar bagaimana belajar mengeluarkan kemampuan tesebut secara lebih soft. karena selama ni marc marquez memang terkenal brutal nekat dan tak kenal takut. Meski sesungguhnya, modal utama dlm membalap itu adlh feeling seperti itu (tak kenal takut, nekat, dan berani mengambil resiko).

Berikut ni beberapa video kebrutalan marc marquez selama karirnya di ajang balap, baik moto2 dan motogp. Beberapa pembalap sudah menjadi korban bagaimana aksi liar dan agresif marc marquez yg tak jarang membuat lawanya mengalami crash, / minimal keluar racing line / masuk gravel.
Video Aksi Kebrutalan Marc Marquez di Ajang Balap Motogp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact