Minggu, 27 September 2015

[Kata Galau] Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta

fenanote.blogspot.com - Kumpulan Kata - Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta | Kata Bijak Ibu | Kata Motivasi Doa Ibu, pd kesempatan kali ni admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yg sedang mencari-cari artikel tentang Kata Rindu Kasih Sayang Ibu, nah pasti anda semua tahu kalau Ibu merupakan orang yg paling berjasa didalam hidup kita. belau sudah mengorbankan semuanya agar kita mendapatkan hal yg terbaik. bahkan nyawa menjadi taruhannya ketika beliau melahirkan kita, sungguh besar sekali jasa ibu terhadap hidup kita.
Kata Kata Kangen Ibu Tersayang - nah selain perjuangan ibu yg begitu keras, tetapi sifat kelemah-lembutan ibu memang tak ada duanya, inilah yg membuat diri kita nyaman bila berada didekat ibu, pasti buat kamu yg hidupnya berjauhan dgn sang ibu, sangat merindukan sekali bukan kenyamanan didekat ibu? nah tetapi untk kamu yg ibunya sudah meninggal, tetap sabar karna beliau tetap hadir di hati kita, buatlah ibu tersenyum. dan jangan pernah kecewakan ibumu.
Kata Kata Mutiara untk Ibu - memang begitu besar jasa-jasa ibu untk kehidupan kita, kita pun tak akan bisa membalas semua yg ibu berikan kepada kita, hanya dgn sikap berbaktilah yg dpt kita lakukan untk membuat beliau tersenyum, dan buatlah beliau meneteskan air mata karena kesuksesanmu, buatlah beliau bangga karena keberhasilanmu.
Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta
Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta

Nah, buat kamu yg ingin merindukan sang Ibunda Tersayang berikut akan admin berikan Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta :
Sorot matanya sayu teduh dialis yg lentik Bak pernah aku aku membaca tentang Cinta, Kulihat kerinduan yg dlm dibola matanya,

ibu wanita sangat hebat, sangat kuat serta sangat mulia,

berikan lah apa yg diinginkan ibumu, selagi dia masih hidup.jangan sampai menyesal saat dirinya tak ada..LOVE U MOM

Ibu, aku berjanji suatu saat akan kugantikan air mata sedihmu menjadi air mata kebahagiaan, aku ingin kau selalu bahagia

Kita semua dilahirkan di dunia ni melalui seorang yg bernama ibu. Begitu besar peranan dan jasa insan yg bernama ibu

kasihnya ibu tak pernah mengharap balas kerana kasihmu ibu kasih sejati kerana kasihmu ibu kasih nan abadi.

Ibu Bagiku dirimu tiada dalang gantinya Kerna kucintai ibu selalu Ibu yg selalu menjaga diriku

Ibu dikala kau tiada Siapa yg mendengarkan curahan hatiku lagi Karena teman dan sahabatku tak semuanya mendengarkanku

I LOVE YOU MAH Aku sayang mama Sampai Kapanpun....

Ibu. . . Doakan aku selalu Agar kelak bisa membuat seperti kehendak mu.....

Ibu Kami hanya ingin menjadi sebuah impian untukmu Membopong semua mimpimu dlm pundak kami Ibu Jngn benci kami jika kami mmbuatmu menangis

kiranya dunia ni akan bisa ku genggam ibu... Tapi besarnya kasih sayangmu tak kan jua mampu kupeluk, tak kan mampu ibu...

Kau adlh IBUku... Teman sekaligus sahabatku Yang setia mendengarkan curahan hatiku

ibuku sayang... Di jalan ni aku dewasa dlm tulusnya kasihmu Aku tumbuh menguras mekarmu

subahanaallah.... jasa ibu sngat besar pd kt anak-anaknya jangan sampai, , air SUSU d balas dngan air TUBA

Ibu... kau berlian dihati kami Relung hatimu begitu indah Hingga kami tak sanggup menggapai dalamnya

Ibu...! Semua hebatku Tak kan pernah ada Tanpa ikhlas pengorbananmu..

Aku selalu kau buat ceria ibu! Tanpa pernah kutau kalau keringat dan darah mengalir disepanjang jalan kau gendong aku.

Ibu...! Aku tahu... Semua letihmu itu tulus Dan...akupun tahu Bukan apa-apa yg engkau ingin Engkau tak pernah inginkan apa-apa....

Hai anak kesayanganku! Sesungguhnya dunia ni seperti lautan yg sangat dalam, sesungguhnya banyak manusia yg tenggelam kedalamnya

Ibu adlh seseorang yg secepatnya kau hampiri bila kau dlm masalah.

Ibu adlh sahabat sejati, hanya ibulah yg tetap bersama kita dlm semua kesusahan, kesedihan dan saat tergelap dlm hidup kita.

Tanpa mu, Aku tak seperti ini, Cahaya mu selalu Menerangi tiap langkah ku,

Dalam hidup ini, kebahagiaan terbesar berasal dari kebahagiaan keluarga.

ibu adlh sang fajar di pagi hari menyinari seperti doa untk tiap anaknya dan rembulan yg bersinar untk keluarganya

ibu itu kejaiban dunia yg tak pernah berakhir , kejaiban nya bisa membangun seorang anak lebih pintar dan mandiri dan berguna untk bangsa

ibu adlh seorang manusia yg paling indah di ucap oleh bibir tiap anak, doa dari ibu adlh senjata dari impian anaknya

doa ibu akan terus berjalan dlm hidup tiap anak nya , dlm keadaan apapun ibu ada di samping kita dan berdoa untk kita

alunan kata katamu ibu membuat energi yg besar untk mendidik sifat anakmu ni dan aku janji akan menjadi yg terbaik bagimu

ketika kita akan pergi ke luar rumah untk sekolah / bekerja, tak ada lagi tangan yg biasa kita c1um

Sosok seorang ibu yg paling berguna bagi nusa dan bangsa selain ibu kandung adlh ibu guru yg senantiasa memberikan ilmu serta cinta

Doa ibu adlh mustajab (terkabulkan).

Aku berangkat sekarang tuk membantai lawan Untuk berjuang dlm pertempuran. Aku berangkat,Bu, dngarlah aku pergi Doakanlah agar aku berhasil.

Ketika kta lapar tangan ibu yg menyuap,Ketika kita haus tangan ibu yg memberi,minuman,Ketika kita menangis tangan ibu yg mengesat air mata

ibu itu seperti mutiara yg indah berlian yg berkilau dan perhiasan yg tak ternilai harganya , love you mom

Tulisan ni Tak berarti apa-apa Untuk... Arti seorang ibu

senyum seorang ibu bisa memberikan sejuta anugrah buat seorang anak di pagi hari dan ni nyata

ibu ku sayang ... aku akan wujudkan semua mimpu dan mimpi ku dan ku akan berjuang tanpa henti , doa mu adlh senjataku

Kuharap kelak dimasa tuamu, aku bisa merawatmu seperti kau dulu merawatku dg sabar, love you mama

Karena Ibu selalu tahu apa yg kita rasakan dan risaukan . Bahkan bila kita tak berkata sekali pun.

kebahagian ibu itu seperti impian aku berada si surga .... begitu indah sunyi dan suci

ucapan lembut sang ibu memberikan sejuta semangat untk meraih impian tiap anak nya

kasih sayang ibu lebih bercahaya sebelum matahari terbit ....

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adlh anugerah Tuhan yg indah dan suci.

bu kau telah melihat aku tertawa Kau jg pernah melihat aku menangis Tapi terima kasih untk segalanya dan aku mencintaimu

Dan dirimu ibu adlh aku ... impian ku hanya bmembahagiakan engkau ..

Pulang..dan kembalilah segera...peluklah ibu yg selalu menyayangimu.. Ciumlah kaki ibu yg selalu merindukanmu

"Cinta ibu itu ibarat bensin yg bisa membuat manusia bisa melakukan hal yg tak mungkin.

saat bersama mu ibu kumerasa bahagia dlm peluk mu

Biarpun seorang ibu jauh dibadapan anak nya. Tapi yakinlah "Hati ibu selalu berada di dlm hati anak-anaknya"

Sesekali jenguklah ibumu yg selalu menantikan kepulanganmu di rumah tempat kau dilahirkan..

Ingatkah engkau..ketika jemari ibu mengusap lembut kepalamu? Dan ingatkan engkau ketika air mata menetes dari mata ibumu ketika ia melihatmu

Ingatkah engkau ketika ibumu rela tidur tanpa selimut demi melihatmu tidur nyenyak dgn dua selimut membalut tubuhmu..

kenanglah ibu yg menyayangimu.. Untuk ibu yg selalu meneteskan air mata ketika kau pergi...

bu kau telah melihat aku tertawa Kau jg pernah melihat aku menangis Tapi terima kasih untk segalanya dan aku mencintaimu

ibu ku taati semu pepatah mu dai ku patuhi semua nasehatmu semua demi kehidapun ku kelak

Menjadi seorang ibu yg hebat adlh peran yg sangat keras, tapi ibu.. kaulah bintang untk hal ni yg kutahu, Aku mencintaimu Ibu.

Bunda adlh bagaikan sebuah lagu yg tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan,

ketika kita hanya berharap kepada doa ibu...

ibu doakan anakmu ni agar menjadi anak yg sholeh dan sholehah amin..

ibu aku kangen padamu..disetiap mimpi ku hanya bertemu dgn kamu ibu..

Ibu selalu memperhatikan aku, selalu menyayangi aku, selalu memberikan yg terbaik padaku

Tuhan, terima kasih Tuhan. Engkau telah menurunkan kasih terbesarMu, kasih yg diwakilkan oleh seorang Ibu

Itu semua unt kebaikan ku , I LOVE YOU MAH Aku sayang mama Sampai Kapanpun....

DiaLah Ibu Orang yg seLaLu menjagaku Tanpa dia aku merasa hampa hidup di dunia ni Tanpa.nya aku bukanlah apa-apa

Dan yg selalu kau brkata pda ku Aku menyayangi mu skarang dan waktu aku tak lagi brsama mu aku menyayngi mu anak ku dngan ketulusan hati ku

Ya Tuhan . . .Sebelum sang waktu merebut senyumnya, jangan biarkan hamba terjatuh dlm angkuhku

Menabur harap dgn doa dan air matamu

Ibu... telah kupandang wajahmu diwaktu tidur terdapat sinar yg penuh dgn keridhoan terdapat sinar yg penuh dgn kesabaran

Ibu... adlh wanita yg selalu siaga tatkala aku dlm buaian tatkala kaki-kakiku belum kuat untk berdiri

ibu ibu ibu kau apa kah kah mendengarkan jeritan ni jeritan anakmu yg merindukan mu

ibu ibu ibu aku rindu kepadamu aku rindu saat kau membuaiku dgn kasih sayang....

pelukkan mu begitu hangat hingga aku selalu terjaga dlm tidurku....

pengorbananmu begitu tulus hingga aku sulit untk membalasnya doaku selalu ku panajat kan untukmu kasih sayangmu begitu besar

aku begitu mencintaimu aku begitu merindukan mu kau begitu indah dan sempurna dimataku

malam dgn penuh cahaya bintang dan sang ibu ada di samping kita, bisa senilai dgn jumlah bintang di angkasa sana coba hitung

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Rindu Kasih Sayang Ibu Tercinta, semoga artikel diatas dpt bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ni sebagai inspirasi dan motivasi serta jangan lewatkan jg artikel menarik lainnya mengenai :► Kata Pantun Bijak Lucu Terbaik► Kata Renungan Bijak Sore Hari► Kata Sindiran Halus Sakit Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact