Jumat, 20 November 2015

Biografi Harun Yahya - Top 10

Biografi Harun YahyaHarun Yahya adlh nama pena Adnan Oktar yg lahir di Ankara pd tahun 1956. Sebagai seorang da'i dan ilmuwan terkemuka asal Turki, beliau sangat menjunjung tinggi nilai akhlaq dan mengabdikan hidupnya untk mendakwahkan ajaran agama kepada masyarakat. ia dibesarkan di kota ni hingga lulus SMU. Komitment beliau terhadap Islam tumbuh semakin kuat ketika beliau duduk di bangku SMU. Pada periode ini, pengetahuan yg mendalam tentang Islam beliau dapatkan dari membaca berbagai buku-buku agama. Di samping itu, beliau jg memperoleh pemahaman tentang fakta-fakta penting lain yg kemudian beliau beritahukan kepada orang-orang di sekitarnya.


Pada tahun 1979, Adnan Oktar pindah ke Istanbul untk menuntut ilmu di Universitas Mimar Sinan. Di masa inilah beliau mulai melaksanakan misi dakwah, menyeru manusia kepada akhlaq yg baik dan memerintahkan yg ma’ruf dan mencegah yg munkar.
Masa-masa di Universitas Mimar Sinan
Sejak sebelum Adnan Oktar memulai kuliah di Universitas Mimar Sinan, Istanbul, institusi pendidikan tersebut telah berada di bawah pengaruh berbagai organisasi ilegal berhaluan Marxisme, sehingga pemikiran kekirian tampak jelas mendominasi kampus. Setiap orang, apakah ia staf di sebuah fakultas ataupun mahasiswa, adlh sosok materialis yg berpola pikir atheis. Sungguh, para staf pengajar mengambil tiap kesempatan yg ada untk menyebarkan filsafat materialistik dan Darwinisme dlm kuliah-kuliah yg mereka berikan kendatipun dua hal ni tak ada hubungannya dgn topik kuliah mereka. Dalam lingkungan dimana ajaran agama dan akhlaq tak dipedulikan dan sama sekali ditolak, Adnan Oktar menyeru orang-orang di sekitar beliau kepada keesaan dan keberadaan Allah. Sebagaimana mungkin telah dimaklumi, dlm kondisi demikian, Islam tak diberi kesempatan untk tumbuh berkembang. Ibu beliau, Ny. Mediha Oktar, menuturkan bahwa pd masa itu beliau hanya tidur beberapa jam saja di malam hari, sebagian besar sisa waktu beliau gunakan untk membaca, membuat catatan dan menyimpan kumpulan catatan tersebut.
Beliau membaca ratusan buku, termasuk karya-karya pokok tentang Marxisme, komunisme dan filsafat materialistik, dan mempelajari buku-buku ideologi kiri, termasuk karya-karya klasik ataupun literatur-literatur lain yg jarang dibaca orang. Beliau meneliti karya-karya tersebut, menandai bagian-bagian penting dan membuat catatan-catatan di bagian belakang buku tersebut. Hal ni membuat beliau sangat tahu tentang filsafat-filsafat serta ideologi-ideologi tersebut, jauh lebih tahu dibandingkan para pendukung ideologi itu sendiri. Beliau jg melakukan riset yg mendalam tentang teori evolusi yg dianggap sebagai landasan ilmiah dari ideologi-ideologi tersebut dan mengumpulkan berbagai dokumen dan informasi yg berhubungan dengannya. Setelah mengumpulkan informasi yg berlimpah tentang berbagai kebuntuan, kontradiksi dan kebohongan yg terdapat dlm filsafat dan ideologi yg didasarkan atas pengingkaran terhadap Allah ini; tanpa membuang-buang waktu lagi, Adnan Oktar menggunakan informasi tersebut untk menyebarkan fakta-fakta yg ada.
Hampir ke tiap orang, termasuk para mahasiswa dan staf pengajar di universitas, beliau mendakwahkan keberadaan dan keesaan Allah, serta Al Qur’an, Kitab Suci yg diwahyukan Allah, dgn menggunakan bukti-bukti saintifik. Di tengah-tengah pembicaraan di kantin kampus, di koridor-koridor di saat jam istirahat, seseorang dpt melihat beliau sedang menjelaskan kelemahan dan kesalahan filsafat materialistik dan Marxisme dgn mengambil cuplikan dari buku-buku yg menjadi referensi dari ideologi itu sendiri. Beliau memberikan perhatian khusus kepada teori evolusi. Teori yg dimunculkan oleh kelompok tertentu untk melawan fakta penciptaan ni diyakini sebagai sesuatu yg benar oleh para mahasiswa universitas secara luas. Dengan menggunakan kedok sains, teori tersebut sebenarnya bertujuan untk meracuni dan menghancurkan akidah dan akhlaq dari para pemuda tersebut. Seandainya makar jahat dari kebohongan ilmiah ni tak dibongkar, maka akan muncul generasi penerus yg sama sekali tak memiliki nilai-nilai spiritual, moral dan religius.
Karya Pertama Tentang Teori Evolusi
Adnan Oktar memusatkan usahanya dlm membuktikan kebohongan serta ancaman yg terselubung dari teori evolusi tersebut. Karena teori evolusi disebarkan dgn jalur ilmiah, beliau berpendapat bahwa sains merupakan sarana yg paling tepat untk membongkar kepalsuan dari dasar berpijak teori buatan ini. Beliau mempersiapkan sebuah buku berjudul Teori Evolusi, sebuah rangkuman dari penelitian dan pengkajian beliau yg dlm tentang teori evolusi. Beliau menanggung sendiri semua biaya yg dikeluarkan untk pencetakan dan penggandaan buku tersebut dari uang hasi penjualan beberapa harta warisan yg beliau terima dari keluarganya. Kemudian beliau membagi-bagikan buku-buku tersebut secara gratis kepada para mahasiswa dan mendiskusikannya dgn siapapun yg ditemuinya. Buku ni memuat ulasan yg sangat lengkap yg membuktikan bahwa teori evolusi adlh sebuah kebohongan yg tak logis dan tak memiliki nilai ilmiah sama sekali. Setiap orang yg berdiskusi dgn beliau dpt dgn jelas memahami bahwa teori evolusi tak memiliki kebenaran ilmiah sedikitpun. Sehingga seseorang dpt dgn mudah memahami fakta bahwa tak satu makhluk hidup pun yg dpt muncul di dunia ni secara kebetulan kecuali dgn kehendak Allah. Tapi sebagian mahasiswa yg taklid secara buta terhadap pemikiran materialisme, kendatipun telah mengetahui kebenaran, secara terang-terangan menyatakan pengingkaran mereka. Beberapa diantara mereka sampai berani mengatakan: Bahkan seandainya saya melihat Allah dgn mata kepala saya sendiri, saya akan tetap berperang melawan-Nya.
Lebih dari itu, beberapa mahasiswa militan di universitas tersebut secara terang-terangan mengancam Adnan Oktar dgn mengatakan bahwa nyawa beliau dlm bahaya jika beliau tak mau berhenti dari aktifitasnya. Tapi semua tekanan dan ancaman ni hanyalah membuat tekad Adnan Oktar semakin kuat dan kokoh. Reaksi yg keras dan kekhawatiran dari kaum materialis dan atheis adlh bukti yg nyata bahwa Adnan Oktar berada pd pihak yg benar. Di universitas yg didominasi oleh kaum Marxis, dimana sering terjadi perbuatan anarki, tiap hari puluhan orang mati terbunuh. Dalam kondisi yg demikian, beliau secara terbuka mendakwahkan tentang keberadaan dan keesaan Allah serta kemuliaan Al Qur’an. Di sebuah institusi pendidikan dimana orang-orang menyembunyikan keimanan mereka, beliau secara rutin datang ke masjid Molla dan melakukan sholat tanpa mengindahkan semua tanggapan dan ancaman yg ditujukan kepadanya.
Ketakutan Staf Pengajar Atheis
Adnan Oktar selalu menghadiri kuliah-kuliah dgn membawa dokumen-dokumen saintifik serta kumpulan riset-risetnya dan melakukan diskusi dgn para staf pengajar mengenai filsafat materialistik dan teori evolusi. Pada saat itu, ada dua orang staf pengajar yg tak henti-hentinya berbicara tentang evolusi dan melakukan propaganda atheisme. Karenanya, dua orang ni menjadi populer dan dihormati di kalangan para mahasiswa Marxis. Tapi ketidakbecusan dlm mempertahankan pendapat mereka dlm diskusi-diskusi mereka dgn Adnan Oktar, ditambah dgn jawaban-jawaban yg tak logis yg mereka berikan telah secara gamblang memperlihatkan kegagalan dan kepalsuan dari teori-teori yg mereka ajarkan kepada para mahasiswa.
Suatu hari setelah kuliah, satu dari staf pengajar ni melakukan diskusi singkat tapi cukup mengena dgn Adnan Oktar mengenai kebuntuan teori evolusi. Pengajar ni tak mampu memberikan penjelasan dan jawaban yg masuk akal atas dokumen-dokumen saintifik dan penjelasan logis yg diberikan Adnan Oktar. Segala yg ia dpt lakukan adlh tergopoh-gopoh meninggalkan tempat itu. Kekalahannya dlm berdiskusi di hadapan mata para mahasiswa membuatnya sangat terpukul. Semenjak itu, staf pengajar yg biasanya membuat pembicaraan filsafat yg serius dan panjang dgn para mahasiswanya di koridor-koridor setelah kuliah kini terlihat tergesa-gesa untk menuju kantornya agar tak bertemu dgn Adnan Oktar. Sebagian besar dari para mahasiswa Universitas Mimar Sinan pd masa itu mengetahui tentang hal ini.
Seorang Diri Selama Tiga Tahun
Ketika pertama kali mendakwahkan Islam di Universita Mimar Sinan, Adnan Oktar hanyalah seorang diri. Selama lebih dari tiga tahun, tak seorang pun yg menerima dakwah beliau. Orang-orang yg memiliki keyakinan yg sama dan mendukung beliau secara penuh belum nampak ataupun menyertai beliau dlm periode tersebut. Tapi kurangnya dukungan tak merubah komitmen beliau. Beliau sadar bahwa Allah adlh satu-satunya Penolong dan beliau melakukan ni semua demi mendapatkan keridhaan Allah. Kadang ada beberapa pemuda yg mendengarkan dan setuju dgn ide beliau. Tapi ni hanyalah sebatas ketertarikan yg tak pernah berkembang menjadi dukungan penuh. Tiga tahun telah berlalu di Universitas Mimar Sinan dan dlm jangka waktu tersebut, Adnan Oktar berusaha untk menemukan orang-orang yg dpt memahami keberadaan Allah. Ini adlh periode dimana beliau melakukan sebuah perjuangan ideologi melawan Marxisme dan atheisme seorang diri dgn sarana yg beliau miliki. Lama kelamaan para tokoh Marxis di kampus mulai menghindari beliau. Merasa tak mampu membantah argumentasi saintifiknya tentang teori evolusi dan Marxisme, mereka tak dpt melakukan apa-apa lagi kecuali mencemooh dan mengkritik jenggot, pakaian serta cara hidup beliau.
Para Pendukung Beliau Yang Pertama
Adnan Oktar memperoleh nilai yg tinggi dlm tes masuk Universitas Mimar Sinan. Beliau memiliki kemampuan yg mengagumkan dlm bidang seni lukis. Beliau dpt saja dgn mudah mengambil jurusan seni rupa dan mencapai karir hingga puncaknya. Beliau mungkin saja berpikir, Pertama-tama biarlah saya mencapai apa yg saya cita-citakan dan setelah itu baru saya akan mendakwahkan Islam; tapi beliau tak melakukannya. Beliau menghabiskan seluruh waktu, energi dan sarana yg ada untk tujuan yg satu. Ketiadaan pendukung selama tahun-tahun ni sebenarnya dpt saja mendorong Adnan Oktar untk berpikir bahwa segala usahanya telah sia-sia dan lebih baik berhenti. Tapi beliau tidaklah demikian. Berbekal tekad dan komitmen, beliau terus berdakwah menyebarkan kalimat Allah kepada orang-orang di sekitar beliau dgn senantiasa mengingat perkataan Bediuzzaman Said Nursi, Yang dibutuhkan bukanlah keahlian dlm mengumpulkan jumlah pendengar yg banyak, akan tetapi bagaimana untk mendapatkan keridhaan Allah. Akhirnya di tahun 1982, untk pertama kali, beberapa mahasiswa baru Universitas Mimar Sinan memutuskan untk mendukung Adnan Oktar dlm dakwahnya. Seiring dgn bergantinya bulan dan tahun, jumlah para pemuda yg sependapat dgn beliau bertambah. Keajaiban dlm ciptaan Allah, kepalsuan pandangan-pandangan golongan Marxis yg merupakan ideologi dominan waktu itu adlh tema utama dari pembicaraan Adnan Oktar dgn para pemuda ini. Ambisi utama beliau adlh untk mengarahkan para pemuda tersebut agar menjadi orang-orang yg terhormat. Dari tahun 1982 hingga 1984, sebuah kelompok yg beranggotakan sekitar 20-30 orang telah terbentuk. Pada tahun 1984, beberapa pemuda yg merupakan anak dari kalangan keluarga terhormat di Istanbul diperkenalkan kepada beliau. Mereka berasal dari keluarga yg dikenal, memiliki kedudukan serta status ekonomi yg tinggi dlm masyarakat. Selama berdiskusi dgn Adnan Oktar, para pemuda ni memahami secara menyeluruh pentingnya nilai-nilai akhlaq dan mulai merubah pola hidup mereka. Ketaatan mereka terhadap akhlaq Islam sungguh membuat takjub masyarakat di sekitar mereka tinggal. Selama dua tahun setelah tahun 1984, pembicaraan yg diadakan bersama dgn para pemuda yg waktu itu masih duduk di bangku sekolah menengah tingkat atas swasta di Istanbul berkisar masalah akhlaq. Selama tahun-tahun ini, Adnan Oktar tak lagi belajar di universitas Mimar Sinan. Beliau terdaftar sebagai mahasiswa di sebuah fakultas baru di Universitas Istanbul, jurusan Filsafat. Para pemuda yg bertemu Adnan Oktar sangatlah bersimpati kepada beliau dan sangat kagum atas perilaku, pandangan dan sikap beliau yg santun. Oleh karena para pemuda ni jg memperkenalkan beliau kepada teman-teman mereka, sejumlah besar siswa sekolah menengah tingkat atas berkesempatan untk bertemu dgn beliau. Nama beliau muncul untk pertama kali di majalah Nokta (Titik) pd tahun 1986 dan ni adlh kali pertama beliau dikenal masyarakat luas.
Kemunculan di Media Masa
Ihwal tentang Adnan Oktar muncul sebagai berita utama pd majalah Nokta setelah kunjungan Rusen Cakir, seorang koresponden majalah tersebut, ke sebuah masjid dimana Adnan Oktar melakukan pertemuan dan diskusi dgn para rekannya. Laporan yg di muat dgn judul Pendukung setia dari kampus ni berkisah tentang Adnan Oktar dan cara beliau mengkomunikasikan pesan-pesan Islam kepada para pemuda di sekelilingnya. Selama periode ini, banyak para mahasiswa universitas, kebanyakan dari Universitas Bosphorus yg merupakan salah satu universitas paling ternama di Turki, mulai berdatangan dan ikut berdiskusi dgn Adnan Oktar. Hingga awal musim panas di tahun yg sama, pihak media masa memuat laporan tentang Adnan Oktar hampir tiap hari. Banyak surat kabar yg menampilkan nama beliau dlm judul laporan utama. Keberhasilah Adnan Oktar dlm mendakwahkan pesan-pesan Islam kepada lapisan masyarakat yg terkesan paling jauh dari agama sungguh mengejutkan kalangan media masa.
Yahudi dan Freemasonry
Ketika itu, karya Adnan Oktar tentang Yahudi dan freemasonry sebentar lagi akan diterbitkan. Adnan Oktar memusatkan kerja kerasnya untk masalah yg satu ni mengingat dlm Al Qur’an Allah memalingkan perhatian kita kepada kaum Yahudi, salah satu musuh terbesar kaum mukmin. Dari penelitiannya, Oktar sampai pd kesimpulan bahwa aktifitas Zionisme di negara Turki dilakukan oleh freemasonry, sebuah kelompok rahasia. Ada pengaruh yg terselubung tapi meluas dari freemasonry pd kantor-kantor pemerintah, lembaga-lembaga pendidikan tinggi, organisasi-organisa si politik dan media masa. Misi utama mereka adlh untk secara bertahap menjauhkan bangsa Turki dari nilai-nilai spiritual, religius dan moral dan menjadikan mereka seperti binatang sebagaimana yg tercantum dlm Taurat yg sudah diubah-ubah. Untuk mencapai tujuan ini, pandangan para materialis, teori evolusi dan pola hidup yg amoral dan bertentangan dgn agama disebarluaskan kepada masyarakat. Para anggota freemasonry di semua lembaga pemerintahan, media masa dan institusi pendidikan memegang kendali utama dlm melaksanakan indoktrinasi ni secara besar-besaran. Inilah yg menyebabkan Adnan Oktar memusatkan perhatiannya kepada masalah tersebut. Dengan melalui rintangan yg sangat berat, akhirnya beliau berhasil mendapatkan publikasi-publikasi yg asli dari kaum freemasonry yg sebenarnya dikhususkan untk kalangan mereka sendiri. Buku Yahudi dan Freemasonry diterbitkan pd periode ni dan merupakan sebuah hasil dari penelitian yg mendalam dan terinci yg dilakukan terhadap literatur-literatur asli freemasonry selama bertahun-tahun. Penerbitan buku Yahudi dan freemasonry waktu itu menjadi titik kulminasi bagi Adnan Oktar. Masyarakat luas mendapatkan akses ke dlm freemasonry, sebuah organisasi yg melakukan aktifitasnya secara rahasia. Buku ni membeberkan daftar anggota kuil-kuil Freemason, jabatan tiap-tiap anggota dlm organisasi tersebut, daftar orang-orang Freemason yg duduk dlm pemerintahan, berbagai perusahaan dan institusi Freemason, aktifitas-aktifitas mereka, kekuatan ekonomi dan politik yg dipegang oleh Freemason. Sumber utama dari segala informasi ni adlh publikasi asli dari Freemason. Pendek kata, buku ni membongkar wajah gelap dari freemasonry, yakni sebuah kelompok rahasia yg memiliki hubungan akrab dgn Zionisme. Dalam buku tersebut, para pembaca dpt mengetahui tentang aktifitas Freemason yg memiliki keterkaitan erat dgn cita-cita kaum Zionis, struktur organisasi dan hirarki dari freemasonry, simbol-simbol dan acara-acara ritual, hubungan antara freemasonry dan agama Yahudi, kitab Taurat yg telah dirubah dan tradisi Kabbalah.
Kelompok Freemasonry Mulai Menyerang
Terbongkarnya bagian paling rahasia dari para freemasonry di hadapan umum tentunya tak disukai oleh para anggota organisasi terselubung ini. Di lain pihak, sebagian keluarga-keluarga elit merasa terganggu dikarenakan anak-anak mereka mulai merubah gaya hidup mereka dan mulai melaksanakan kewajiban-kewajiban agama. Pada intinya, dua faktor inilah yg mendorong kaum Freemason berupaya untk menghentikan aktifitas Adnan Oktar.
Mulanya, melalui mediators / pihak ketiga mereka menawarkan sejumlah besar uang kepada Adnan Oktar agar mau menghentikan penerbitan buku Yahudi dan Freemasonry. Setelah mendapatkan jawaban tidak, mereka mulai mengancam beliau. Setelah cara yg kedua ni pun gagal, mereka lalu menahan Adnan Oktar dgn tuduhan melakukan tindak kriminal yg beliau sendiri tak pernah mengetahuinya. Berita yg beredar kemudian mengatakan bahwa alasan beliau ditahan adlh karena perkataan beliau: Saya berasal dari suku bangsa Ibrahim dan Turki dlm wawancara yg dimuat di sebuah surat kabar. Di saat yg bersamaan, laporan palsu, berita yg tak ada buktinya dan fitnah terhadap beliau mulai bermunculan di media masa. Sudah pasti bahwa kelompok freemasonry menganggap beliau sebagai ancaman yg serius bagi eksistensi mereka. Sebelum segala sesuatunya terlambat, mereka mengambil inisiatif untk menghentikan aktifitasnya.
Siksaan di Rumah Sakit Jiwa
Adnan Oktar dikurung di ruangan bersama para pasien penyakit jiwa yg berbahaya. Rekan-rekannya hanya diperbolehkan menjenguknya 5 - 10 menit di balik jeruji besi. Beliau seringkali mengingatkan kepada para penjenguknya, Janganlah khawatir, Allah bersama kita.
Adnan Oktar mula-mula ditahan dan ditempatkan dlm sebuah penjara. Lalu, beliau dipindahkan ke rumah sakit jiwa Bakirköy dan ditempatkan di bawah pengawasan dgn alasan yg dibuat-buat, yakni bahwa secara mental beliau tak sehat. Dalam rumah sakit tersebut beiau di tempatkan di ruang 14A, sebuah bagian khusus tempat tinggal pasien-pasien yg sangat berbahaya dan orang-orang yg kebal hukuman. Pembunuhan adlh kejadian biasa bagi para pasien sakit jiwa ini, sehingga Oktar diperkirakan akan menjadi korban dari salah seorang di antara mereka. Untuk beberapa lama kaki beliau dirantai ke sebuah tempat tidur dan beliau diperlakukan secara biadab. Secara paksa, beliau diberi obat yg mengganggu kesadarannya. Di sisi lain, para sahabat beliau yg masih muda yg secara diam-diam berhasil menjenguk dan melihatnya menyaksikan bahwa beliau tak pernah kehilangan komitmen dan semangat selama berada di rumah sakit tersebut. Segala sesuatu yg beliau alami justru meningkatkan komitmennya. Ekspresi wajah beliau yg terlihat dlm foto yg diambil di depan jendela jeruji merupakan indikasi yg terang bahwa Adnan Oktar bertekad untk meneruskan perjuangannya. Oktar dimasukkan dlm penjara dan rumah sakit jiwa secara keseluruhan selama 19 bulan untk kemudian dinyatakan terbukti tak bersalah dan dibebaskan oleh pengadilan karena pernyataanya terbukti tak bersifat ofensif. Setelah dibebaskan, beliau melihat bahwa selama berada di rumah sakit jiwa, jumlah pendukung dari kalangan muda meningkat pesat. Sebagian dari mereka melihat beliau untk pertama kali di rumah sakit tersebut. Karena ada larangan mengunjungi beliau, mereka hanya dpt melihatnya dibelakang jeruji besi rumah sakit. Pembicaraan yg berlangsung beberapa menit yg mereka lakukan dgn Adnan Oktar di belakang jeruji besi ni -seseorang hanya dpt pergi ke tempat tersebut dgn memanjat pagar rumah sakit- membuat para pemuda ni memiliki rasa kecintaan dan hormat yg mendalam terhadapnya.
Teori Evolusi
Semenjak tahun 1979, yakni ketika Adnan Oktar mulai mendakwahkan Islam, tujuan beliau yg utama adlh membongkar wajah asli dari teori evolusi. Teori evolusi selalu menjadi topik yg memiliki prioritas di atas yg lain. Dengan kebulatan tekad, beliau melakukan aktifitas-aktifitas nya melawan Darwinisme. Pada tahun 1986, beliau mengumpulkan semua hasil risetnya yg berharga mengenai Darwinisme dlm buku: Makhluk Hidup dan Evolusi. Dengan menggunakan sumber-sumber ilmiah, buku ni membeberkan kebuntuan teori evolusi dan menyodorkan fakta penciptaan. Selama bertahun-tahun, buku tersebut dijadikan rujukan utama anti-Darwinisme. Dalam tahun-tahun tersebut, para pendukung Adnan Oktar jg memusatkan pekerjaan mereka dlm masalah ini. Mereka mengerahkan segala upaya untk memberitahukan kepada orang-orang tentang kebohongan teori evolusi. Di kampus-kampus dan sekolah-sekolah, penjelasan ilmiah tentang kebohongan teori Darwin disebar luaskan kepada para pelajar. Hal ni merupakan kejutan besar bagi staf pengajar senior yg meyakini secara buta ajaran Darwinisme. Ini adlh kali pertama dlm hidup mereka menjumpai mahasiswa-mahasiswa yg tahu banyak tentang teori evolusi. Yang membuat mereka terkejut, ternyata para pemuda ni mengetahui teori tersebut lebih banyak dari mereka sendiri dan mempertahankan teori penciptaan dgn argumen-argumen yg meyakinkan. Di beberapa universitas, diselenggarakan konferensi tentang teori evolusi. Para mahasiswa dan staff pengajar yg atheis yg antusias mengikuti konferensi ni merasa kecewa dan terkejut dgn bukti-bukti ilmiah yg dibeberkan dlm konferensi tersebut. Berita bahwa teori evolusi ternyata tak terbukti secara ilmiah bahkan tersebar di berbagai pameran buku, pusat-pusat kebudayaan hingga di kendaraan-kendaraan umum. Ini hanyalah pembukaan dari kampanye yg sedianya akan diadakan pd tahun 1998. Tujuan kampanye tersebut sangatlah jelas: untk menghapus teori evolusi dan materialisme dari sejarah.
Komunitas Baru
Hingga saat Adnan Oktar dibebaskan pd tahun 1988, kebanyakan dari teman-teman beliau telah berada di bangku Universitas. Usaha Adnan Oktar untk menyebarkan pesan-pesan Islam dan nilai-nilai moral tak lagi terbatas di sekolah-sekolah. Saat itu adlh kali pertama ketika berbagai lapisan masyarakat menerima pandangan-pandangan tersebut. Adnan Oktar dan teman-temannya memikul tanggung jawab untk mengingatkan para generasi muda yg tak memiliki tujuan hidup kecuali menikmati hidup mereka sepuas-puasnya, bahwa mereka akan dimintai pertanggung jawaban atas segala yg mereka perbuat dan pikirkan dan bahwa mereka pd akhirnya akan dihisab di hadapan Allah. Oleh karena itu mereka menasehati para pemuda ni agar merubah sikap dan perilaku hidup mereka dgn mengarahkan diri mereka sesuai dgn kehendak Allah. Sungguh, beberapa dari mereka yg telah terjerumus dlm kehidupan yg penuh kenistaan meninggalkan cara hidup yg merugikan ni dan berubah menjadi orang-orang yg sadar dan penuh rasa tanggung jawab. Sadar bahwa seseorang tak akan pernah memperbaiki perilakunya sebagaimana ajaran Islam tanpa keikhlasan, Adnan Oktar menasehati para pemuda yg mengelilinginya agar menjadikan keridhaan Allah sebagai tujuan utama hidup mereka. Beliau selalu berpesan bahwa tiap orang akan dihisab di hadapan Allah dan oleh karenanya mereka hendaknya berperilaku sebaik mungkin dlm kondisi apapun.
Lembaga Riset Sains
Dua tahun setelah beliau dibebaskan pd tahun 1988, Adnan Oktar meletakkan landasan ideologi dari Lembaga Riset Sains (Science Research Foundation, SRF) yg didirikan pd tahun 1990. Beliau menyelenggarakan diskusi-diskusi tenta ng nilai-nilai moral dgn rekan-rekan beliau yg memiliki pandangan yg sama. Pada masa inilah pijakan intelektual dari SRF dibentuk dgn masukan-masukan dari Adnan Oktar. Akhirnya, pd bulan Januari 1990, Adnan Oktar dan rekan-rekan mudanya mendirikan SRF untk melaksanakan aktifitas mereka melalui sebuah institusi dan agar dpt menjangkau masyarakat luas. Lembaga ni memungkinkan diselenggarakannya beberapa aktifitas; anggota lembaga tersebut menerbitkan buku-buku dan melakukan kajian kultural, menyelenggarakan berbagai panel, diskusi dan konferensi untk mempertahankan dan menghidupkan nilai-nilai moral. Setelah pendirian lembaga tersebut, sebuah penggerebekan besar dilakukan oleh polisi terhadap sekitar 100 orang yg sedang menghadiri pertemuan rutin. Lebih dari seratus anggota ditahan dan diinterogasi oleh polisi. Di hari berikutnya, beberapa media masa milik freemasonry memberitakan kisah penggerebekan ni sebagaimana sebuah sindikat kejahatan besar telah tertangkap. Sebagian besar dari anggota tersebut dibebaskan setelah 3-4 jam. Tapi berita bohong dan tuduhan keji yg diberondongkan oleh media mas a berlangsung selama beberapa hari. Kalangan pers menulis skenario yg tak masuk akan tentang Adnan Oktar dan para anggota SRF. Tujuan utama pemberitaan yg subyektif ni adlh untk membohongi pihak keamanan dan institusi peradilah dgn berbagai tuduhan yg dibuat-buat. Tapi segala upaya ni sia-sia belaka. Adnan Oktar yg ditahan dan diinterogasi selama seminggu akhirnya dibebaskan karena tak ditemukannya elemen kejahatan dlm peristiwa tersebut. Ini adlh bukti nyata bahwa kelompok yg sama melakukan ni semua sebagai cara untk memberikan peringatan keras.
Makar Kokain
Sejumlah tuduhan dan makar telah dilakukan terhadap Adnan Oktar karena keyakinan dan aktifitas dakwahnya. Beliau telah ditahan berulang kali, dipenjara selama berbulan-bulan, akan tetapi pd akhirnya senantiasa dinyatakan tak bersalah. Gambar ni memperlihatkan beliau sedang dibawa ke pengadilan oleh petugas keamanan.
Selama tahun 1990, aktifitas SRF terus berjalan dgn tekad yg lebih kuat. Di pertengahan tahun 1991, dua orang anggota Lembaga melangsungkan pernikahan secara resmi. Akan tetapi keluarga dari kedua mempelai melakukan gugatan terhadap pernikahan tersebut. Anehnya Adnan Oktar lah yg disalahkan atas terjadinya pernikahan yg wajar tersebut, yg tak mengandung satu unsur pun yg tak sah. Alasan tersebut mengakibatkan Adnan Oktar ditahan lagi. Tapi kali ni keberadaan makar yg terselubung sangatlah terlihat. Para petugas yg menggerebek rumah Adnan Oktar di Ortaköy dimana beliau tinggal dgn ibunya menemukan satu paket kokain yg terselip dlm sebuah buku. Terdapat sekitar seribu buku dlm rak-rak yg menutupi dua tembok rumahnya, dan para petugas tersebut menemukan kokain dlm waktu beberapa menit saja seolah-olah mereka lah yg baru saja menaruh kokain di tempat itu. Segera setelah kejadian ni Adnan Oktar yg saat itu berada di Izmir dgn beberapa rekan beliau ditahan. Beliau kemudian dipindahkan ke Markas Besar Keamanan, Istanbul, dan ditahan selama 62 jam. Setelah itu, beliau dikirim ke Lembaga Kedokteran Forensik (Forensic Medicine Institution) untk menjalani test kokain. Hasil test tersebut sungguh sangat mengejutkan! Dosis tinggi dari produk metabolisme kokain terdeteksi dlm darah beliau! Tetapi setelah beberapa lama, bukti-bukti menunjukkan bahwa ni adlh sebuah makar. Pertama-tama, kokain yg dianggap telah ditemukan di rumah Adnan Oktar ternyata bagian dari makar tersebut. Beberapa saat sebelum makar ni dilakukan, Adnan Oktar memperoleh firasat bahwa ada rencana jahat yg sedang ditujukan terhadapnya sehingga beliau meninggalkan rumahnya di Ortaköy, Istanbul. Lalu beliau menelpon ibunya dan mengatakan bahwa kemungkinan besar sebuah makar jahat sedang dilakukan terhadapnya. Lalu beliau meminta bantuan ibunya untk membersihkan dan mengecek rumah secara menyeluruh dgn bantuan beberapa orang lain agar nantinya mereka dpt menjadi saksi. Ibu Adnan Oktar, Ny. Mediha Oktar lalu memanggil salah seorang tetangga dan penjaga rumah dan mereka bersama-sama membersihkan rumah secara keseluruhan, membersihkan debu yg menempel pd buku-buku di atas rak-rak satu per satu. Kendatipun Adnan Oktar tak pernah pulang ke rumah setelah pembersihan ini, 16 petugas polisi yg menggerebek rumah tersebut dgn tiba-tiba menemukan satu paket kokain dlm sebuah buku. Tetangga Ny. Mediha Oktar dan penjaga pintu memberikan kesaksian pribadi mereka di hadapan umum dgn mengatakan bahwa, Kami sebelumnya telah membersihkan seluruh buku-buku Adnan Oktar satu demi satu; dan tak ada satu paket semacam itu di tempat tersebut.
Bagian kedua dari makar kokain tersebut adlh adanya produk metabolisme kokain yg terdeteksi dlm darah Adnan Oktar. Bukti-bukti ilmiah dan pengadilan membantah tuduhan ini. Adnan Oktar berada di Markas Besar Keamanan selama 62 jam dan tes kokain dilakukan setelah 62 jam tersebut. Dengan mengetahui kadar produk metabolisme kokain dlm darah beliau, seseorang dpt menghitung secara pasti kadar kokain yg masuk dlm tubuh. Di samping itu, hasil penghitungan ni dpt menunjukkan berapa jam yg lalu kokain tersebut dikonsumsi. Dosis kokain yg terdeteksi dlm darah Adnan Oktar ternyata berada pd level yg mematikan jika ditelan 62 jam yg lalu. Dengan kata lain, dosis kokain yg sedemikian tinggi akan membunuh beliau jika beliau menelannya 62 jam yg lalu. Temuan ni dgn jelas membuktikan bahwa kokain yg terdeteksi dlm darah Adnan Oktar memasuki tubuhnya dlm kurun waktu 62 jam tersebut. Beliau diberi kokain selama beliau ditahan di Markas Besar tersebut. Kokain tersebut dicampurkan dlm makanan beliau ketika sedang dlm penahanan polisi. Kebenaran temuan ni jg dikonfirmasi oleh 30 lembaga kedokteran forensik internasional termasuk Scotland Yard. Mereka semua memeriksa berkas yg dikirimkan kepada mereka yg berisi tentang kasus ini. Kesimpulan hasil pemeriksaan mereka adalah: Kokain tersebut telah dicampurkan ke dlm makanannya ketika beliau berada dlm penahanan polisi. Peristiwa ni adlh sebuah makar. Kemudian, Lembaga Kedokteran Forensik Turki jg menkonfirmasi bahwa kokain telah dicampurkan ke dlm makanan ketika beliau sedang dlm penahanan polisi. Adnan Oktar pun dinyatakan tak bersalah dan dibebaskan. Kendatipun demikian, makar kokain ni memberikan sebuah fakta penting: ada kelompok jahat yg memiliki rasa permusuhan yg sangat mendalam terhadap Adnan Oktar dan, oleh karenanya, menghalalkan segala cara untk menghalangi aktifitas beliau. Adnan Oktar mengumumkan bahwa pihaknya tengah mempersiapkan sebuah buku baru tentang freemasonry yg akan membongkar strategi rahasia mereka di Turki. Telah terbukti bahwa pusat-pusat Masonik (sebutan lain dari freemasonry) , yg sebelumnya telah melakukan intimidasi terhadap Oktar melalui penahanan dan tekanan, berada di balik makar kokain tersebut.
Peran Media Masa dlm Mendukung Makar Kokain
Melalui makar kokain tersebut terdapat niat busuk dari organisasi gelap freemasonry, yakni agar Adnan Oktar mendekam dlm penjara selama bertahun-tahun terlepas adanya fakta yg menunjukkan bahwa Adnan Oktar tak pernah melakukan satu tindak kejahatan pun. Maksud jahat yg lain adlh untk menunjukkan bahwa beliau adlh seorang pencandu obat terlarang sehingga hal ni akan menjatuhkan kehormatan beliau di depan publik. Sungguh, tindakan beberapa media masa yg dikuasai oleh Freemason yg melakukan kampanye penghinaan terhadap beliau merupakan bentuk nyata dukungan yg mereka berikan terhadap Freemason. Beberapa surat kabar menuliskan kata-kata penghinaan dgn huruf yg berukuran besar sebagai judul artikel utama.
Tujuan utama mereka adlh untk menghentikan segala aktifitas orang-orang yg memiliki komitmen dlm menyebarkan kalimat Allah dan akhlaq yg mulia. Perjuangan Adnan Oktar berada pd posisi berhadap-hadapan dgn cita-cita mereka, dan mereka menggunakan cara yg keji ni untk mendirikan sebuah masyarakat yg benar-benar materialis yg sama sekali tak mengenal nilai-nilai moral. Sikap subyektif yg ditunjukkan pihak media masa ni menjadi semakin kentara di tahun-tahun berikutnya. Sebuah surat kabar yg sangat anti terhadap Adnan Oktar menyediakan delapan kolom untk berita yg berisi penghinaan terhadap Adnan Oktar; tapi berita bahwa Adnan Oktar telah dinyatakan tak bersalah dan dibebaskan oleh pengadilan tak dimuat, / dimuat dlm beberapa baris saja dan itupun dgn kata-kata yg kurang pd tempatnya.
Fakta bahwa kaum freemason dan materialis bahu membahu dlm melawan Adnan Oktar adlh bukti yg paling nyata bahwa beliau berada di pihak yg benar. Segala penghinaan terhadap kaum muslimin yg disebut dlm Al Qur’an ditujukan pula terhadap beliau. Beliau dikatakan sebagai tukang sihir, orang gila dan orang yg berjuang untk keuntungan diri sendiri. Semua cemoohan yg menjijikkan terhadap beliau dan yg disebarluaskan ni dikarenakan kejujuran dan kebersihannya. Namun, Adnan Oktar sering kali menekankan bahwa penghinaan dan serangan sebagaimana yg dilakukan sekelompok orang yg berada pd jalan yg sesat tersebut terhadap diri beliau merupakan penghormatan bagi dirinya.
Adnan Oktar Mengasingkan Diri
Sejumlah tuduhan dan makar telah dilakukan terhadap Adnan Oktar karena keyakinan dan aktifitas dakwahnya. Beliau telah ditahan berulang kali, dipenjara selama berbulan-bulan, akan tetapi pd akhirnya senantiasa dinyatakan tak bersalah. Gambar ni memperlihatkan beliau sedang dibawa ke pengadilan oleh petugas keamanan.
Setelah Adnan Oktar menyusun misi Lembaga Riset Sains, beliau mengawasi secara dekat aktifitas lembaga tersebut selama dua tahun tanpa henti dan menjelang tahun 1991, beliau menghabiskan seluruh waktunya untk menulis buku. Khususnya setelah makar kokain dilakukan terhadap beliau, beliau mengasingkan diri dgn tujuan menghindarkan diri dari makar dan serangan yg serupa, dan untk memberikan waktu bagi penulisan buku-buku. Beliau menghabiskan waktu di rumah beliau. Kadang-kadang beliau mengunjungi teman-teman beliau dan ikut serta dlm beberapa diskusi. Beliau senantiasa menolak ketika dimintai wawancara oleh beberapa surat kabar dan stasiun televisi meskipun mereka sangat mengharapkannya.
Dalam masa ini, keikutsertaan Adnan Oktar dlm aktifitas Lembaga Riset Sains terbatas pd memberikan ide-ide bagi tahap peletakan prinsip-prinsip dasar dari lembaga tersebut. Beliau hanya dpt memberikan beberapa rekomendasi kepada anggota lembaga tersebut tentang prinsip-prinsip Al Qur’an dan perilaku yg baik. Periode ni berlangsung hingga 12 November 1999, yakni di saat polisi melakukan operasi terhadap anggota Lembaga Riset Sains.
Dakwah Islam kepada Kalangan Atas
Satu di antara cita-cita Adnan Oktar adlh untk melakukan perubahan radikal pd keyakinan masyarakat tentang agama, yakni bahwa agama hanyalah diperuntukkan bagi orang-orang tua dan sebagian kalangan masyarakat saja. Anggapan ni benar-benar menjadi penghalang masuknya kebenaran Al Qur’an kepada sebagian besar masyarakat. Mereka yg dianggap contoh teladan bagi generasi muda adlh kaum homoseksual, penipu, orang-orang yg tak senonoh dan lain sebagainya. Sejumlah besar masyarakat yg mengalami degradasi, yg sama sekali tak memiliki nilai-nilai agama dan akhlaq, mendzalimi diri dgn mengarahkan diri mereka ke kehancuran hari demi hari. Namun, masih ada harapan untk menyelamatkan sebagian besar dari orang-orang ni seandainya kepada mereka disampaikan kebenaran. Untuk menghilangkan anggapan yg dipercayai masyarakat luas sebagaimana di atas, Adnan Oktar melakukan inisiatif untk menghubungi orang-orang yg dpt melakukan perubahan simbolik terhadap masyarakat dan memberitahukan kepada mereka tentang nilai-nilai moral. Inilah yg mendorong beberapa anggota Lembaga Riset Sains melakukan kontak terhadap orang-orang yg terkenal seperti para model, penyanyi dan artis. Hal ni diberitakan dlm jumpa pers yg diselenggarakan oleh SRF sebagaimana berikut: Dialog yg dilakukan antara anggota SRF dgn para model didasarkan atas niat untk membuat mereka mengenal nilai-nilai akhlaq yg baik. Khususnya selama tahun 1994-95, beberapa anggota SRF menjalin persahabatan dgn beberapa model. Dalam masa ini, para anggota SRF menjelaskan kepada orang-orang ni tentang degradasi moral yg dialami masyarakat dan memberitahukan kepada mereka tentang keberadaan Allah. Banyak buku-buku tentang keajaiban Al Qur’an dan akhlaq yg baik diberikan kelpada mereka. Pendekatan yg tulus tersebut mengakibatkan kebangkitan spiritual dlm diri beberapa orang tersebut. Gülay Pinarbasi adlh contoh yg nyata dari adanya kebangkitan spiritual ini. Ia adlh seorang model wanita sebelum bertemu dgn anggota SRF; tapi setelah itu ia memutuskan untk merubah cara hidupnya. Dengan segera ia meninggalkan cara hidupnya terdahulu dan memulai kehidupan yg mulia. Ia menghabiskan waktunya untk melakukan studi religius dan ilmiah, dan setelah beberapa saat ia memulai karirnya sebagai kolumnis dlm sebuah surat kabar konservatif. Selain itu, beberapa model pria yg jg tersentuh oleh kebenaran yg disampaikan oleh anggota-anggota SRF berhenti dari karir mereka dan memulai merubah haluan hidup mereka ke arah yg sama sekali berbeda dgn yg sebelumnya.
Perjuangan yg Tiada Henti Melawan Darwinisme
Di awal 1998, Adnan Oktar dan teman-teman melakukan kampanye intelektual besar-besaran melawan Darwinisme. Kampanye ni diawali dgn menyebarkan secara gratis ribuan buku karya Adnan Oktar, yg berjudul Kebohongan Teori Evolusi dan selebaran lain yg diambil dari buku tersebut disebarkan di seluruh penjuru Turki. SRF lalu menyelenggarakan serentetan konferensi Runtuhnya Teori Evolusi dan Fakta Penciptaan di seluruh Turki. Tiga konferensi pertama yg diselenggarakan di Istanbul dan Ankara menampilkan para ilmuwan tingkat dunia dari Amerika sebagai pembicara. Kemudian konferensi yg serupa diselenggarakan di 120 kota besar dan kecil di Turki. Dalam konferensi tersebut, anggota SRF, masing-masing dgn bidang spesialisasi mereka, memberikan ceramahnya. Tujuan dari semua ni adlh untk membungkam dgn bukti-bukti ilmiah ajaran Darwinisme, sebuah teori bohong yg disebarkan dgn kedok sains. Sehingga dgn konferensi ni pemikiran dan pemahaman kaum materialis menjadi hancur lebur. Aktifitas yg dilakukan oleh SRF dibawah pimpinan Adnan Oktar tersebut meraih keberhasilan yg besar. Orang-orang, yg dulunya tak memiliki pengetahuan tentang teori evolusi, saat itu mendapatkan kesempatan untk mengetahui bagian dlm dari teori evolusi dan berbagai dimensi dari pemalsuan saintifik yg telah tersebar ke seluruh dunia. Rakyat Turki akhirnya menyadari fakta bahwa sistem pendidikan yg ada ternyata didasarkan pd pendoktrinan teori evolusi terhadap otak genearsi muda. Ini adlh bagian dari rencana tersembunyi dlm penghancuran nilai sosial dan moral generasi masa depan. Di samping itu, mereka mendapatkan kesempatan untk mengetahui bahwa filsafat materialis dan teori evolusi, yg disebut-sebut sebagai dasar pijakan ilmiah dari filsafat materialis tersebut, adlh sumber dari ajaran komunisme, penyebab munculnya tindakan anarki dan teror di berbagai negara. Penerbitan buku-buku, penyelenggaraan konferensi, pembuatan kaset video dan CD adlh bagian dari aktifitas-aktifitas pokok yg dilakukan dgn kontribusi dari SRF. Beragam produksi tersebut pd intinya berkisar seputar masalah kebohongan teori evolusi, latar belakang ideologi dari teori tersebut serta fakta penciptaan. Buku-buku tersebut ditulis dgn nama pena Harun Yahya dan produk-produk yg dihasilkan oleh SRF terdiri dari lebih dari 100 buku yg membahas masalah politik, saintifik dan agama, 5 film dokumentari, lusinan kaset dan CD interaktif seputar teori evolusi dan fakta penciptaan. Koleksi yg berkualitas tinggi dgn tampilan yg menarik serta isi yg sahih / diakui keabsahannya ni merupakan sumber materi yg penting.
Tekanan lagi...
Segala aktifitas yg penuh komitmen ni sangat membuat geram dan marah pihak-pihak tertentu. Dengan dukungan dari kelompok materialis dan freemason, mereka melakukan serangan terhadap aktifitas-aktifitas SRF. Mereka mengeluarkan pernyataan seperti: Konferensi yg diadakan oleh Lembaga Riset Sains harus dihentikan sama sekali. Tujuannya tiada lain adlh untk mencegah segala kajian ilmiah yg menyangkal teori evolusi. Mereka menjadi marah dan merasa tak mampu melawan pukulan mematikan yg diberikan oleh aktifitas SRF terhadap filsafat mereka. Mereka hanya mengklaim agar semua aktifitas ni dihentikan sesegera mungkin, tanpa memberikan argumentasi ilmiah apapun. Di mata masyarakat Turki, mereka terlihat tak mampu berdiri mempertahankan serangan total terhadap teori evolusi yg mereka yakini secara buta. Perjuangan Adnan Oktar dan kawan-kawan untk membuktikan kebohongan teori evolusi berlangsung hingga musim gugur tahun 1999. Ini berbarengan dgn saat ketika berita tentang Global Freemasonry, sebuah karya besar Harun Yahya yg terdiri atas tiga volume, beredar...sebuah ancaman besar bagi beberapa kelompok tertentu. Tanpa mengambil resiko, mereka merencanakan makar, melontarkan tuduhan dan membuat provokasi. Beberapa saat kemudian terjadi operasi besar polisi Republik Turki! Sudah barang tentu Adnan Oktar secara terang-terangan tak dituduh mengajak orang kepada jalan Allah, mengingatkan mereka akan Allah, agama dan akhlaq Islam yg baik, dan agar mereka menjauhi materialisme, kekufuran dan akhlaq yg buruk. Di mata mereka yg ingin menghalangi beliau, ni semua adlh tindak kejahatan yg beliau lakukan. Sementara itu, media masa, seperti biasanya, melakukan tugasnya dgn menyebarkan kenyataan yg ada sebagai gambaran yg sama sekali berbeda kepada masyarakat...Menjelang tanggal 12 Nopember 1999, beberapa media masa yg sangat anti terhadap Adnan Oktar menggunakan cara yg biasa mereka gunakan untk menyebarkan penghinaan, tuduhan palsu, skenario dan segala kebohongan. Penghinaan dan kebohongan yg tak terbayangkan muncul di media masa tiap hari dan sangatlah menarik bahwa ni semua satu demi satu di bantah dgn kebohongan yg lain. Apa yg dilakukan media masa tersebut hanyalah pencerminan dari rasa permusuhan mereka terhadap Adnan Oktar selama bertahun-tahun. Namun, seperti yg Adnan Oktar selalu katakan, mereka sebenarnya tunduk kepada kehendak Allah dan, kendatipun tak menyadarinya, mereka menjalankan peran yg diperuntukkan bagi mereka yg sebaik mungkin sebagaimana yg telah Allah takdirkan untk mereka.
Mereka tak menyadari bahwa mereka sebenarnya melakukan peran mereka dlm kehidupan kaum muslimin dlm artian bahwa kaum muslimin diuji dan mendapatkan keridhaan Allah melalui apa yg mereka perbuat terhadap kaum muslimin. Di samping itu, ni adlh cara bagaimana Allah menjadikan orang-orang yg memperjuangkan kebenaran terlihat jelas agar dikenali oleh tiap orang.
Berpedomankan ayat Al Qur’an: Tolaklah (kejahatan itu) dgn cara yg lebih baik (QS. Fushshilat, 41:34), beliau melakukan pendekatan secara baik-baik dan toleran kepada mereka yg memiliki rasa permusuhan terhadap beliau. Dan beliau menekankan fakta bahwa, Ketentuan yg Allah ciptakan senantiasa sempurna, terdapat kebaikan dlm segala hal. Kesempurnaan takdir yg diciptakan Allah insya Allah akan disaksikan oleh tiap orang.
Buku-buku Harun Yahya : 'Tangan Rahasia' di Bosnia, Kebohongan Holocaust, Di Balik Tirai Terorisme, Kartu-Kurdi Israel, Strategi Nasional bagi Turki, Moral Qur'ani: Solusi, Permusuhan Darwin Terhadap Bangsa Turki, Bencana Kemanusiaan Akibat Ulah Darwinisme, Kebohongan Teori Evolusi, Bangsa-Bangsa Yang Diadzab, Nabi Musa, Zaman Keemasan, Keagungan Warna Ciptaan Allah, Kebesaran Allah di Setiap Sudut Alam Semesta, Hakikat Kehidupan Dunia, Pengakuan Kaum Evolusionis, Kekeliruan Kaum Evolusionis, Sihir Darwinisme, Agama Darwinisme, Al-Qur'an Menuntun Kepada Ilmu Pengetahuan, Asal Usul Kehidupan yg Sesungguhnya, Penciptaan Alam Semesta, Keajaiban Al-Qur'an, Desain Pada Alam, Perilaku Pengorbanan Diri dan Kecerdasan Pada Dunia Hewan, Keabadian Telah Berlangsung, Anakku Darwin Telah Berbohong!, Berakhirnya Darwinisme, Bagaimana Seorang Muslim Berpikir?, Keabadian dan Hakikat Takdir, Jangan Berpura-Pura Tidak Tahu, Misteri DNA, Keajaiban Atom, Keajaiban Sel, Keajaiban Sistem Kekebalan, Keajaiban Mata, Keajaiban Penciptaan Tumbuhan, Keajaiban Laba-Laba, Keajaiban Semut, Keajaiban Nyamuk, Keajaiban Lebah, Keajaiban Biji, Keajaiban Rayap.
Biografi Harun Yahya
Karya penulis dlm bentuk booklet: Misteri Atom, Keruntuhan Teori Evolusi: Fakta Penciptaan, Keruntuhan Materialisme, Berakhirnya Materialisme, Kekeliruan Kaum Evolusionis 1, Kekeliruan Kaum Evolusionis 2, Mikrobiologi Meruntuhkan Teori Evolusi, Fakta Penciptaan, 20 Pertanyaan Yang Meruntuhkan Teori Evolusi, Kebohongan Terbesar Dalam Sejarah Biologi: Darwinisme.
Karya-karya pengarang yg berhubungan dgn Al-Qur'an: Pernahkah Anda Berpikir Tentang Kebenaran?, Mengabdi Hanya Kepada Allah, Meninggalkan Masyarakat Jahiliyyah, Surga, Teori Evolusi, Nilai Akhlaq Dalam Al-Qur'an, Ilmu Al-Qur'an, Index Al-Qur'an, Hijrah di Jalan Allah, Sifat Munafiq Dalam Al-Qur'an, Rahasia Orang Munafiq, Nama-Nama Allah Yang Agung, Berdakwah dan Berdebat Dalam Al-Qur'an, Konsep Dasar Dalam Al-Qur'an, Jawaban-Jawaban Al-Qur'an, Kematian, Kebangkitan dan Neraka, Perjuangan Para Rasul, Syaitan: Musuh Nyata Manusia, Agama Berhala, Agama Kaum Jahiliyyah, Kesombongan Syaitan, Doa Dalam Al-Qur'an, Urgensi Akal dlm Al-Qur'an, Hari Kebangkitan, Jangan Pernah Lupa, Hukum-Hukum Al-Qur'an yg Diabaikan, Karakter Manusia Dalam Masyarakat Jahiliyyah, Pentingnya Sabar Dalam Al-Qur'an, Pengetahuan Umum Dari Al-Qur'an, Memahami Iman dgn Mudah 1-2-3, Pemikiran Dangkal Kaum Kafir, Iman Yang Sempurna, Sebelum Anda Menyesal, Perkataan Para Rasul, Kasih Sayang Orang Mukmin, Takut Kepada Allah, Mimpi Buruk Kekafiran, Nabi Isa Akan Datang Kembali, Al-Qur'an Memberi Keindahan Pada Kehidupan, Beragam Keindahan Ciptaan Allah 1-2-3-4, Perbuatan Dosa Bernama: 'Mencela', Rahasia Ujian Kehidupan, Hikmah Yang Benar Menurut Al-Qur'an, Perjuangan Melawan Agama Kaum yg Tidak Beragama, Tarbiyyah Nabi Yusuf, Bersekutu dlm Kebaikan, Fitnah Terhadap Umat Islam Sepanjang Sejarah, Urgensi Mengikuti Perkataan yg Baik, Mengapa Menipu Diri Sendiri?, Islam: Agama Mudah, Kegembiraan dan Keteguhan dlm Al-Qur'an, Melihat Kebaikan pd Segala Hal, Bagaimana Orang Bodoh Menafsirkan Al-Qur'an?, Sejumlah Rahasia Al-Qur'an, Keberanian Orang Mukmin.
Buku-buku berjudul Kebohongan Teori Evolusi, Bangsa-Bangsa Yang Diadzab, Bagi Kaum yg Berpikir, Hakikat Kehidupan Dunia, Bagaimana Seorang Muslim Berpikir?, Jangan Berpura-Pura Tidak Tahu, Keajaiban Semut, Keagungan Warna Ciptaan Allah, Penciptaan Alam Semesta, Allah Dapat Diketahui Melalui Akal, Nilai Akhlaq dlm Al-Qur'an, Konsep Dasar dlm Al-Qur'an, Pernahkan Anda Berpikir tentang Kebenaran?, Pemikiran Dangkal Kaum Kafir, Urgensi Akal dlm Al-Qur'an, dan Keajaiban DNA telah diterjemahkan ke dlm bahasa Inggris. Keajaiban Semut dan Allah dpt Diketahui Melalui Akal telah diterjemahkan ke dlm bahasa Urdu. Kematian, Kebangkitan dan Neraka telah diterjemahkan ke bahasa Polandia. Bangsa-Bangsa yg Diadzab telah diterjemahkan ke bahasa Portugis, dan telah diterbitkan oleh berbagai penerbitan manca negara.
Banyak karya Harun Yahya yg kini tengah diterjemahkan ke bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Itali, Rusia, Spanyol, Arab, Portugis, Albania, Serbo-Kroasia (Bosnia), Polandia, Urdu, Indonesia, Melayu dan Malayalam. Tujuan utama kami adlh untk menterjemahkan semua buku tersebut ke dlm bahasa Inggris dan berbagai bahasa lainnya pd tahun 2001 dan menyebarkannya ke seluruh penjuru dunia agar bermanfaat bagi semua orang.
Dalam semua buku karya pengarang yg menggunakan nama pena Harun Yahya ini, semua topik yg disampaikan sangat sesuai dgn ajaran Al-Qur'an. Bahkan topik-topik yg disampaikan melalui bahasa ilmiah, yg kadang dianggap rumit dan membingungkan, diuraikan dgn sangat lugas dan jelas dlm buku-buku Harun Yahya. Tidaklah mengherankan jika buku-buku tersebut menarik semua orang dari segala umur dan lapisan masyarakat.
Buku-buku yg berhubungan dgn keimanan mendakwahkan tentang keberadaan dan keesaan Allah, dan ditulis dgn tujuan utama menyampaikan Islam kepada mereka yg jauh dari agama dan membuka hati mereka agar menerima kebenaran. Bagi pembaca Muslim, buku-buku tersebut berisikan nasehat dan peringatan. Penulis telah menerbitkan karya-karyanya tentang hal-hal pokok yg disebutkan dlm Al-Qur'an agar kaum Muslim dpt meningkatkan ketaqwaan dan kemampuan berpikir mereka secara mendalam.Sumber
Biografi Harun Yahya Anda sedang membaca artikel Biografi Harun Yahya dgn url : /search?q=biografi%20harun%20yahya

other source : http://stackoverflow.com, http://sigit.in, http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact