Sabtu, 21 November 2015

Kata2 Mutiara Lucu Ngakak Terbaru 2015 - DP BBM

fenanote.blogspot.com - Kata Kata Mutiara Lucu - Setiap orang didunia ni tentunya membutuhkan yg namanya hiburan, karena dgn sebuah hiburan yg datang baik dari diri sendiri maupun dari orang lain dpt menghilangkan penat dan kelelahan yg saat ni sedang anda alami, hiburan / kelucuan sendiri bisa muncul dari diri kita sediri maupun dari orang terdekat kita, contohnya seperti anda menonton komedi, mebaca komik / bahkan Kata Kata Mutiara Lucu.
Kata2 Mutiara Lucu Ngakak Terbaru 2015Kata Kata Mutiara Lucu adlh suatu kata kata plesetan yg lucu yg bisa anda jadikan untk hiburan baik untk diri sendiri maupun untk kelucuan bersama teman teman anda, dan kata kata mutiara lucu ni sengaja saya postingkan untk memotivasi / membuat anda agar terhibur, dan bagi anda yg ingin membaca kata kata mutiara lucu tersebut, langsung saja kita simak dibwah ini. Kata Kata Mutiara Lucu
Jadilah orang yg paling bersyukur atas apa yg telah diberikan, Jika kamu seorang yg jelek, maka syukurilah agar bisa menjadi sesuatu yg bisa dibanggakan.
Perselingkuhan terjadi bukan karena ada nia dari pelaku, Tapi perselingkuhan terjadi karena tandanya pacar anda masih laku.
Jomblo itu jangan pernah merasa malu, jomblo bukan berarti tak laku, tapi memang tak ada yg mau.
Jangan pernah untk mecoba jatuh cinta sama wanita sekampung, karena satu wanita saja sudah repot, bagaimana kalau sudah satu kampung, Kan lebih repot lagi.
Pakaian itu adlh pagar pelindung, dan pagar seharusnya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yg indah.
Uang bukanlah segala galanya, tapi kalau gak ada uang kok brasi mati ya.
Seberat apapun pekerjaan, maka perkejaan itu kan ringan bila tak anda kerjakan.
Pandangilah langit untk melihat keindahan tuhan, pandangailah laut untk melihat keagungan tuhan, dan pandangilah kaca dan lihatlah kutukan tuhan.
Uang itu tak bisa membeli kebahagian, tapi jika punya uang akan lebih bahagia jika tak punya uang.
Penghianat terbesat adlh orang yg memberikan harapan kosong, Maka jangan pernah memberikan harapa kosong untk orang lebih baik berikan saj harapan palsu, karena itu lebih baik.
Carilah istri yg saleha (SUka Lupa Pake Beha) agar jadi sakinah Sekali kena ingin nambah) dan jadilan suami yg Siaga (Siap Antem Pakai Gaya Apa saja).
Wanita cantik dan seksi bukanlah jaminan untk hidup seorang pria, Apa lagi yg jelek.
Belajar untk menjadi yg sempurna, tetapi yg sempurna itu tak ada jadi buat apa kita susah susah berlatih untk menjadi sempurna.
Jadilah orang yg bisa mengharga pendapat orang lain, tetapi kalau harganya kemahalan tawar dikit jg gak papa.
Masa depanmu tergantung pd impianmu, maka dari itulah buruan tidur.
Manusia itu diciptakan berpasang-pasangan, tetapi jika sampai saat ni kamu masih sendiri mungkin jodohmu sudah mati disaat masih bayi dulu.
Kegagalan adlh suatu kesuksesan yg tertunda dan kebohongan adlh kejujuran yg tertunda, maka dari itu jangan pernah takut untk berbohong.
Jujur saya tak pernah dgn harta dan tahtamu, tetapi aku hanya ngiler jika tidur miring.
Jika kaum mau bersinar seperti matahari yg menyinari dunia, maka kamu harus berani terbakar seperti matahari.
Hidup ni terkadang diatas dan terkadang diatas, dan terkadang jg kita nginjak tai ayam dan ada saatnya jg ayam yg nginjak tai kita.
Hidupku menjadi tak karuan disaat kau pergi dariku, ku mohon kembalilah untk emjadi permbatuku lagi.
jika temanmu melemparkan batu kemukamu, maka jangan pernah coba untk membalasnya, cukup lemparkan senyum dan bunga kepadanya, tapi usahakan potnya jg ikut.
Manusia ni diciptakan untk saling mencintai, tapi jika kamu tak pernah menemukan cintamu, mungkin kamu lelllaaahhh.
Cintailah tetanggamu, tapi asal kau hati hati dan jangan sampei ketangkap basah suaminya.
Orang yg bijak itu tak menikah, karena setelah menikah mereka menjadi bijak sana bijak sini dan bijak kemana mana.
Wanita cantik bukanlah jaminan untk bisa bahagia, nah apalagi yg jelek bingit.
Dan apabila anda gagal dihari ini, janganlah pernah menyerah, tetapi ulangi lagi kegagalan anda tersebut sampei bos anda memecat anad.
Demikianlah ulasan tentang Kata Kata Mutiara lucu yg bisa saya postingkan untk anda semuanya, semoga kata kata mutiuara lucu diatas dpt menghibur anda semua yg sedang merasakan galau / lelah menghadapi rutinitas keseharian, dan jangan lupa setelah membaca kata kata mutiara lucu diatas untk membagikannya di fb, google pluss anda yg terletak pd logo dibawah ini.

other source : http://dailymotion.com, http://hipwee.com, http://nantikanlah.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact