Sabtu, 21 November 2015

Jenis Teh Terbaik Untuk Pria - KESEHATAN

Jenis Teh Terbaik Untuk Pria
fenanote.blogspot.com - image: drinks.seriouseats.com
Banyaknya akan Kebutuhan pd asupan vitamin dan mineral yg ada, memang jg bisa tergantung pd kemampuan tubuh dlm mengolah keduanya. Bahkan bisa saja tiap asupan yg dibutuhkan tubuh ni tidaklah memiliki takaran yg sama. Layaknya pd kaum pria dan wanita, memiliki kemampuan yg berbeda dlm menyerap segala vitamin dan mineral yg terdapat di dlm tubuh mereka. Sehingga dlm mengkonsumsi makanan dan minuman herbal pun, jg bisa memberikan manfaat tersendiri baik itu untk pria maupun wanita.
Seperti mengkonsumsi teh herbal, kaum pria memiliki beberapa jenis teh pilihan alami, yg sangat baik bagi kesehatan tubuh mereka. Hal demikian bertujuan agar beberapa jenis teh tersebut dikonsumsi oleh kaum pria, dan bisa melawan / membasmi berbagai jenis penyakit yg ada, layaknya diabetes, menjaga kesehatan jantung, mengatasi stres dan lainnya.
Oleh karena itu, jenis-jenis teh pilihan terbaik ini, setidaknya bisa diketahui akan tiap khasiat yg dimiliki, terutama bagi kaum pria. Meski demikian, para kaum wanita pun jg bisa mengkonsumsi beberapa jenis teh tersebut, karena yg namannya minuman teh herbal, pastinya sehat bagi semua. Dan inilah 6 jenis teh pilihan terbaik bagi kaum pria yg perlu anda diketahui.
1. Teh putih
Dimana teh putih ni memang berasal dari daun teh yg belum diawetkan, / belum difermentasi. Kegunaan bagi kaum pria mengkonsumsi teh putih, untk mencegah perkembangan sel kanker dlm tubuh mereka. Yang mana kandungan yg terdapat di dlm teh putih, memang memiliki sifat antikanker di dalamnya. Oleh karena itu, Teh putih ni sangat baik bagi kesehatan tubuh mereka.
2. Teh rosehip
Dalam teh rosehib mengandung vitamin C yg cukup tinggi. Sehingga mengkonsumsi jenis teh ni akan bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan berbagai fungsi adrenal yg menjaga jaringan pd sel kulit tubuh. Tapi tak hanya itu saja, bahwa minum seduhan teh rosehib ini, jg bisa berguna untk menghilangkan stres.
3. Teh Darjeeling
Darjeeling merupakan jenis teh yg termahal di dunia. Yang mana aroma harum yg dimiliki oleh jenis teh ini, bisa berguna untk menenangkan rasa stres yg kerap dialami oleh kebanyakan orang. Bahkan keistimewaan dari mengkonsumsi teh jenis ini, jg bisa membantu untk mengurangi tubuh terserang diabetes tipe 2.
4. Teh hijau
Mengkonsumsi teh hijau jg sangat baik untk kaum pria. Dimana kandungan yg terdapat di dalamnya mampu mencegah terjadinya penyumbatan arteri , membakar lemak, menghilangkan stres, dan mencegah gangguan neurologis layaknya Alzheimer dan penyakit lainnya. Sehingga mengkonsumsi teh hijau ini, memang bisa menjadi minuman pilihan bagi kaum pria. Dimana kebanyakan kaum pria sering mengalami tingkat stres yg berujung pd timbulnya penyakit. Oleh Karena itu, tak ada salahnya bila teh hijau ni anda jadikan minuman favorit.
5. Teh Pu-Erh
Untuk mengatasi penderita penyakit jantung, Bagi kaum pria jg disarankan untk mengkonsumsi jenis teh ini. Dimana teh pu-erh memang sudah terbukti mampu mencegah serangan penyakit jantung dgn baik. Bahkan kadar kolesterol jahat dan berat badan pun jg bisa menurun jika mengkonsumsi jenis teh ini.
6. Teh kembang sepatu
Teh jenis ni memiliki rasa yg asam, berwarna sedikit gelap, Tapi teh kembang sepatu memang cocok dikonsumsi oleh kaum pria. Hal demikian karena kandungan vitamin C yg cukup tinggi di dalamnya, akan bisa mengontrol tekanan darah sistolik secara efektif. Sehingga tak ada salahnya bila anda mengkonsumsi seduhan teh kembang sepatu secara rutin dan teratur.

other source : http://tribunnews.com, http://kompas.com, http://arbamedia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact