Jumat, 20 November 2015

Kemauan Wanita Selain Uang - Back to School

Kemauan Wanita Selain Uang fenanote.blogspot.com - Menurut penelitian terbaru yg dilansir Boldsky, wanita tak hanya mendambakan uang dari pria, tetapi jg hal lain. Beberapa hal itu bahkan memiliki makna yg mendalam bagi wanita, dan itu bisa membuat mereka sangat bahagia. Nah, berikut adlh lima hal yg diharapkan wanita dari pria, selain uang. Mari kita simak bersama!
Kesabaran Kesabaran adlh sesuatu yg dibutuhkan wanita dlm suatu hubungan. Dan mereka sangat mengharapkan itu dari pria. Dibanding pria, wanita sangat jarang mengatakan apa yg mereka pikiran dan rasakan secara langsung. Mereka biasanya hanya memberikan sinyal-sinyal tertentu kepada pria sehingga pria bisa mengerti maksud mereka.
Rasa hormat Bukan cuma uang yg diinginkan wanita, tetapi jg rasa hormat dari pria. Pria yg bisa menghargai wanita dan bersikap santun kepada mereka akan terlihat lebih menarik di mata wanita. Wanita jg tak segan untk memberikan cinta tulus mereka kepada pria semacam itu.
Keberanian Wanita membutuhkan pria yg bisa membuat mereka merasa aman dan nyaman. Pria yg berani dianggap sebagai pasangan yg lebih potensial karena bisa memberi rasa aman.
Waktu Wanita tak hanya butuh uang, mereka jg berharap pria bisa meluangkan waktu untuknya. Suatu hubungan tak akan berjalan dgn mulus bila pasangan tak dpt berkomunikasi dgn baik. Sebagai pria, Anda perlu meluangkan untk wanita yg Anda cintai sehingga dia merasa bahagia bersama Anda.
Perhatian Tidak semua pria bisa bersikap manis / romantis kepada wanita. Tapi bukan berarti pria harus bersikap cuek kepada pasangan mereka. Dalam sehari, bila Anda tak memiliki waktu untk bertemu dengannya, coba sisihkan waktu untk sekadar menghubunginya / mengirim pesan singkat kepadanya.
Inilah lima hal yg diharapkan wanita dari pria Sumber: http://merdeka.com/gaya/selain-uang-wanita-mendambakan-5-hal-ini-dari-pria.html

other source : http://news.detik.com, http://lintas.me, http://mulutburung.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact