Senin, 09 November 2015

Produk Untuk Penyakit Kolesterol & Stroke

fenanote.blogspot.com - Produk Untuk Penyakit Kolesterol dan Stroke, Halo sobat netter dimanapun kamu berada, kembali kali ni admin akan share lagi informasi mengenai judul diatas sobat!!! yakni tentang Produk untk kolesterol, gejala kolesterol, obat kolesterol, penyakit stroke, tanda-tanda stroke, penyebab stroke, penyakit jantung, gejala serangan jantung, turunkan kolesterol jahat, pengobatan stroke, dan obat hipertensi.
Nah ngeri-ngeri ya sobat!!! hmm bikin merinding ngebacanya!!! Eits tunggu dulu, usut punya usut memang saat ini, penyakit itulah yg sering diderita masyarakat saat ni pd umumnya karena apa?? karena pola hidup era sekarang sudah tak karuan lagi alias ngawur, kok bisa???? ya iyalah!!! coba bayangin aja nie ya, itu di siaran TV banyak sekali khan yg menayangkan seputar makanan yg tak layak dimakan tapi masih dikonsumsi, kayak Redaksi Kontrofersi itu... Ih serem kalau admin mah liatnya!!! Ada gorengan, minyaknya dicampur plastik, ada saos dari pepaya busuk dan masih banyak lagi yg lainnya!! apa nggak serem tuh!! Nah dikesempatan yg berbahagia ini, sambil ditemani susu anget dan camilan sehat, admin bakal berbagi informasi yg tentunya terkhusus buat pengingat admin sendiri dan umumnya pd sobat pembaca setia blog ini. Oke langsung saja kita simak baik-baik kawan!!
Mengenal Penyakit Kolesterol dan Stroke
Apa sih kolesterol itu? Kolestrol adlh suatu bahan lemak yg terjadi secara alamiah dlm tubuh manusia. Kolestrol membentuk dinding bagian dlm sel tubuh dan tiap jaringan yg dibutuhkan untk pembentukan hormon yg penting. Produk Untuk Penyakit Kolesterol & Stroke
Jika kadar kolestrol dlm tubuh meningkat maka ia akan menumpuk didinding arteri/pembuluh darah. Keadaan ni yg disebut artherosklerosis. Penumpukan kolestrol di dinding pembuluh darah dpt menyebabkan torhambatnya aliran darah arteri sehingga dpt menyebabkan serangan jantung dan pendarahan otak.
Gejala Kolesterol Gejala kolesterol memang cukup sulit dikenali, hal ni dikarenakan gejalanya mirip dgn penyakit lain dan kadangkala sering diabaikan oleh kebanyakan masyarakat. Hal ni jika dibiarkan terus akan menyebabkan aterosklerosis yg menyebabkan penyempitan pembuluh darah karena adanya tumpukan lemak di dlm pembuluh darah. Penumpukan lemak jahat ni bila tak segera ditangani akan menyebabkan penyumbatan pembuluh darah yg akan menimbulkan beberapa gejala seperti sering kesemutan dan nyeri didalam dada bahkan kematian karena pasukan oksigen keseluruh tubuh melalui darah berkurang. Produk Untuk Penyakit Kolesterol & Stroke
Pada kondisi normal penumpukan lemak jahat / LDL ni bisa diatasi oleh HDL. HDL / high-density lipoprotein berfungsi untk menghancurkan dan membersihkan tumpukan kolesterol jahat tadi. Sayangnya pd orang yg memiliki kadar kolesterol yg tinggi, kadar HDL tak mampu untk menhancurkan plak / tumpukan lemak jahat tadi sehingga terjadi penyempitan bahkan penyumbatan pembuluh darah yg menyebabkan aliran darah keseluruh tubuh menjadi terganggu.
Anda bisa melakukan beberapa langkah untk mengetahui gejala kolesterol ni dgn mengenali tanda-tanda kolesterol yg biasanya sering tak membuat nyaman seseorang. Mengetahui tanda-tanda awal ni merupakan langkah awal anda mengantisipasi hal yg mungkin lebih buruk jika anda memiliki kesibukan yg menyebabkan anda tak mempunyai waktu untk memeriksakan kadar kolesterol di rumah sakit / dokter.
Akan tetapi biasanya yag sering kita kenali yakni:
  • Rasa berat di tengkuk hingga rasa pegal di pundak
  • Cepat mengantuk
  • Kesemutan
  • Timbunan lemak di atas kelopak mata
  • Mudah lelah
  • Sering sakit kepala
  • Kaki bengkak
Penyebabnya : Jenis makanan yg kaya akan lemak jenuh, lemak hewani, mentega, telur, dan makanan seafood , minyak telur yg dpt meningkatkan kadar kolestrol dlm darah. Kurang sayuran dan buah-buahan.
Pencegahannya:
  • Diet rendah lemak dan pola makan yg seimbang.
  • Kurengi makanan berlemak. Lemak hewan diganti dgn minyak sayur
  • Perbanyak makan yg dikukUS, ditim dan direbus dibanding makanan yg digoreng.
  • Berhenti merokok.
  • Jaga barat badan agar tetap ideal sesuai dgn usia.
  • Olahraga secara rutin.
Untuk lebih lanjut mengenai Cara Mudah Menurunkan Kolesterol bisa baca postingan admin disini

Apa itu Penyakit Stroke? Stroke istilah awamnya adlh pendarahan otak. Tapi Stroke dpt terjadi karena aliran darah bagian otak tertentu terputus dan menyebabkan hilangnya fungsi bagian tubuh yg diatur oleh daerah otak yg terserang. Hal ni dpt disebabkan karena adanya penyumbatan di daerah pembuluh darah di otak / pendarah di otak. Biasanya terjadi pd usia lanjut dan tingkatnya bervariasi dari yg ringan sampai yg berat. Produk Untuk Penyakit Kolesterol & Stroke
Gejala / tanda-tanda stroke:
  • Kepala sakit tiba-tiba, pusing bingung.
  • Pandangan mata kabur, kehilangan penglihatan, kehilangan keseimbangan, lemah, rasa kebal dan kesemutan pd satu sisi.
  • Terjadi kelumpuhan pd bagian tubuh tertentu, seperti kelumpuhan tangan/kaki.
  • Kesulitan dlm berbicara.
  • Hingga yg berat dpt menyebabkan koma dan tak sadarkan diri, kehilangan daya ingat dan perilaku.
Penyebab Stroke:
  • Dapat disebabkan karena penyumbatan / robeknya pembuluh darah yg menyebabkan pendarahan di otak sehingga memutuskan aliran darah ke bagian otak tertentu.
  • Bisa terjadi karena Trombosis, penyumbatan pembuluh darah arteri otak yg dikarenakan tumpukan lemak.
  • Emboli, bekuan darah/gumpalan lemak yg terbawa masuk ke peredarah darah di otak.
  • Tumor otak yg menekan pembuluh darah sehingga aliran darah tak lancar ke otak / spasme arteri.
  • Bisa jg karena cedera kepala/jatuh.
  • Dan jg bisa karena tekanan darah yg terlalu tinggi menyebabkan pembuluh darah pecah.
Pencegahannya:
Hindari gaya hidup dan pola makan yg salah, merokok, makan berlebihan, kaya akan lemak, minyak dan santan, minum minuman beralkohol dan lainnya. Olah raga rutin minimal 3 x seminggu untk menjaga kesehatan organ jantung dan tubuh. Perbanyak istirahat, dan hindari stress berlebihan.
Nah sudah tahu khan sobat apa itu Penyakit Kolesterol dan Stroke!! Mudah-mudahan kita bisa terhindar dari berbagai penyakit itu ya kawan. Amien
Oiy tapi jika sobat tengah membaca artikel ni dan mengetahui ada sanak family yg sedang menderita penyakit diatas, jangan khawatir sobat, admin punya solusi dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa membantu mengobati penyakit kolesterol, stroke ataupun jantung yg sedang diderita.
Produk Untuk Kolesterol, Stroke dan Penyakit JantungProduk Untuk Penyakit Kolesterol & Stroke
Penderita kolesterol umumnya diderita oleh orang gemuk, tapi tak menutupi kemungkinan orang yg kurus jg bisa terserang kolesterol tinggi, apalagi dgn mengkonsumsi makanan modern yg rendah serat tapi lemaknya tinggi. Selain faktor makanan, kolesterol yg tinggi jg bisa disebabkan oleh faktor keturunan. Oleh sebab itu, semua orang baik kurus apalagi gemuk, baik yg belum pernah menderita kolesterol apalagi yg sudah pernah mengalaminya, perlu menjaga makanan dgn mengurangi makanan gorengan / berminyak dan memperbanyak konsumsi makanan berserat.

Obat Untuk Penyakit Kolesterol dan Stroke
Omepros adlh food suplemen dari bahan alami yaitu salmon oil dan organik vegetable oil yg berguna bagi kesehatan pembuluh darah, dan mencegah hipertensi serta serangan jantung koroner dan stroke. Omepros jg aman dikonsumi untk jangka panjang.

Omepros merupakan food suplemen kesehatan yg paling lengkap dan bahan baku berasal dari bahan-bahan alami, mengandung Black Currant Seed Oil dgn kadar tertinggi, dipercaya sangat baik untk kesehatan jantung, Salmon Oil dgn kandungan Omega 3, EPA dan DHA, sangat baik untk menurunkan kolesterol jahat (LDL), menurunkan Trigliserida, kesehatan pembuluh darah dan mencegah serangan Jantung Koroner, Omega 6 dan 9 dari organik Vegetable Oil diantara dari Flaxeed Oil, Olive Oil, Canola Oil, Saflower Oil yg efektif menurunkan kadar kolesterol dan menormalkan tekanan darah, serta mencegah resiko hipertensi, serangan jantung, dan stroke. Omepros berasal dari bahan alami dan tanaman organik, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang.

Nah dgn komposisi diatas sangat direkomendasikan sekali buat penderita penyakit stroke, kolesterol dan jantung, karena dgn bahan-bahan yg sangat berkualitas diatas bisa mampu membantu mengobati penyakit stroke, kolesterol dan jantung.

Oke sobat mungkin itu saja yg bisa admin sampaikan!! untk lebih tahu tentang Omepros dan konsultasi lebih lanjut bisa langsung ke Fanpagenya yakni https:/web.facebook.com/TurunkanKolesterol Omepros - Sahabat Stroke dan Kolesterol

Semoga postingan admin bisa bermanfaat dan berguna dan apabila ada salah kata dan ucapan mohon maaf. Terimakasih sudah berkunjung.

Sumber: berbagai website di google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact