Sabtu, 05 Desember 2015

Anda Tidak Akan Merokok Lagi Setelah Makan Ini - Lifestyle

Anda Tidak Akan Merokok Lagi Setelah Makan Ini
fenanote.blogspot.com - Bubuk dan daun stevia.

Memang, sangat susah untk bisa berhenti merokok. Dibutuhkan usaha yg sangat keras untk bisa berhenti dari kecanduan ini. Tapi, setelah membaca ini, Anda tak perlu susah lagi untk berhenti merokok.
Jika Anda ingin berhenti merokok, ramuan ni akan menjadi sekutu terbaik untk Anda. Selain itu, ramuan ni jg tak akan membuat Anda gemuk, karena ramuan ni bermanfaat jg untk menyembuhkan obesitas.
Masalah umum bagi para perokok, biasanya mereka ingin berhenti merokok tapi takut berat badannya bertambah. Anda tak perlu khawatir, dgn ramuan ni Anda bisa berhenti merokok tanpa takut lagi berat badan Anda akan naik.
Stevia merupakan tanaman yg berasal dari Paraguay, yg selama berabad-abad telah digunakan sebagai pemanis alami. Tanaman ni jg sangat baik dlm memerangi obesitas dan membantu pengobatan diabetes serta hipertensi, dan yg paling penting adlh membunuh keinginan untk merokok.
Selain itu, stevia jg dpt digunakan sebagai masker untk perawatan kulit, karena dpt memeliharan, mengencangkan dan menghaluskan kulit. Stevia jg dpt digunakan untk memerangi jerawat dan efektif mengatasi dermatitis.
Stevia biasanya tersedia dlm bentuk daun yg sudah dikeringkan, bubuk hijau dan putih serta dlm bentuk cair. Tanaman ni tak memakan banyak tempat, jadi Anda bisa menanamnya sendiri di kebun, / cukup ditanam di dlm pot.
Sumber: Cuisine and Health

other source : http://beritauniklucumenggemaskan.blogspot.com, http://wikipedia.org, http://google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact