Senin, 11 Januari 2016

Michelle: Vaginaku Sakit Kemasukan Bulu Kucing - Misteri

Michelle: Vaginaku Sakit Kemasukan Bulu Kucing

fenanote.blogspot.com - Tatamor.Com - Bulu kucing terbukti tak hanya menjadi pemicu masalah kesehatan yg berkaitan dgn pernapasan saja, sebab, tanpa diduga bulu kucing justru bisa mengendap di dlm kemaluan wanita.

Michelle Barrow, cewek pemilik dua kucing senang bermanja-manja dgn kucing peliharaannya. Dia membiarkan kucing itu bermain di manapun termasuk di antara kedua kakinya. Sampai akhirnya, Michelle merasakan sakit di organ kewanitaannya.

Begitu diperiksa dokter, ditemukan bergulung-gulung bulu kucing di dlm vaginanya. Semula, dia mengira gulungan itu dari benang tampon yg tertinggal. Tapi setelah lebih banyak yg ditarik, dia sadar kalau bulu itu warnanya sama dgn kedua kucingnya.

"Beruntung dokter bisa menariknya hingga habis. Bahkan suster sampai bertepuk tangan karena lamanya dokter berusaha di bawah sana terasa begitu lama. Aku langsung terdiam lama, karena itu adlh bulu Donut. Oh Tuhan, bagaimana bisa bulu kucing ada di vaginaku!" tulisnya.

Dokter menjelaskan, kemungkinan kucing itu sering tidur di kasur Michelle dan di tempat itulah Michelle melakukan aktivitas seksualnya. Maka tanpa dia sadari, bulu kucing yg halus pun masuk ke liang kewanitaannya. Demikian dilansir dari Xojane.com, Sabtu (5/9).

other source : http://tatamor.com, http://youtube.com, http://slideshare.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact