Jumat, 01 Januari 2016

Pevita Pearce Jajal Bisnis Digital dengan Membuat Aplikasi Qeepo - Dunia

Pevita Pearce Jajal Bisnis Digital dengan Membuat Aplikasi Qeepofenanote.blogspot.com - Gadis 23 tahun ni memang seorang yg memiliki jiwa enterprenuer tinggi. Lihat saja, selain artis ia jg mempunyai usaha pembuatan aksesoris. Dan kini merambah ke bisnis digital.Tidak hanya lewat tayangan televisi, radio dan media sosial, Pevita Pearce menyapa para fansnya. Kini para fans lebih intim berkomunikasi dgn Pevita melalui aplikasi konten digital bernama Qeepo. Selain menjadi Chief Marketing Officer, Pevita panggilan akrabnya, menjadi salah satu artis yg membagi inspirasi dan menyapa para penggemarnya melalui aplikasi tersebut. "Hari ni launching aplikasi Qeepo yg didirikan berempat sama tim saya. Qeepo exclusive content sharing apps. Banyak inspirator, publik figur, profesional dan artis. Ada foto, video dan pesan langsung, " kata Pevita Pearce ditemui di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, 27 Oktober 2015. "Saya menggunakannya. Bisa banyak nanya soal film dan lainnya. Di Qeepo akan ditampung langsung, bisa komunikasi dgn saya. Di sini nggak ada spamers, " tambah dia. Gadis 23 tahun ni memang seorang yg memiliki jiwa enterprenuer tinggi. Lihat saja, selain artis ia jg mempunyai usaha pembuatan aksesoris. Dan kini ia menambah jaringan dgn merambah dunia digital, membuat aplikasi Qeepo. "Saya dibesarkan dari keluarga pebisnis. Jadi bisnis bukan sesuatu yg baru bagi saya. Ini pertama kali Qeepo. Kalau udah ada Qeepo buat apa yg lain lagi, " kata Pevita. Ide membuat Qeepo terinspirasi dari rutinitasnya sehari-hari. Pevita mengatakan, Jakarta sering macet. Nah, hal yg kerap dilakukan dirinya saat terjebak macet di jalan adlh mengeksplorasi media sosial. Kebiasaan itu kemudian ia salurkan ke arah positif yakni dgn membuat aplikasi Qeepo. Tujuannya, agar bisa menginspirasi banyak orang. "Di Jakarta ni kita punya entertainment, tv, mall. Tapi kurang tempat jogging, taman, gym outdoor. Jadi tiap macet, ngecek sosmed. Itu kebiasaan yg saya salurkan ke arah positif. Qeepo buat saya seperti digital diary, puisi-puisi saya, ni jg buat challenge orang, " pungkasnya.
Sumber: dream.co.id

other source : http://tribunnews.com, http://pinterest.com, http://allnewimn.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact