Selasa, 12 Januari 2016

Yang Terjadi Bila Terlalu Lama Jomblo - Misteri

Yang Terjadi Bila Terlalu Lama Jomblo
fenanote.blogspot.com - Tatamor.Com - Terkadang menyandang status lajang itu bisa sangat menyenangkan. Tak ada yg melarang, tak ada yg cemburu, tak ada yg tiba-tiba marah tanpa sebab. Semua berjalan seperti yg kita mau dan inginkan. Namun, hati-hati, terlalu lama jomblo bisa memberikan dampak negatif.

Berikut ragam gejala "buruk" dari terlalu lama melajang dilansir Kompas.com.

1. Kepercayaan diri menurun

Para wanita jomblo pasti pernah merasa sedih dan kesepian hidup tanpa pasangan. Alhasil, rasa percaya diri terus menurun. Tak menutup kemungkinan, jika kelak ada seorang pria mendekati, Anda mendadak tak percaya dan menganggap pria tersebut hanya akan menyakiti Anda.

2. Standar menurun

Para wanita memiliki preferensi dan tipe pria yg berlainan. Namun, jika waktu melajang sudah terlalu lama, ni bisa membuat standar Anda menurun. Selain itu, tak menutup kemungkinan Anda benar-benar melupakan sosok pria idaman.

3. Pikiran negatif meningkat

Masa lalu memang manis untk dikenang, tetapi jika dilakukan terus menerus, bisa-bisa Anda terjebak dan tak memiliki kepercayaan dgn hubungan cinta di masa depan. Nah, pikiran negatif seperti ni berpotensi menjauhkan Anda dari impian membangun rumahtangga di waktu mendatang.

4. Apatis dgn cinta

Ini merupakan gejala paling buruk yg umum dialami oleh sejumlah wanita. Lagi-lagi, masa lalu yg pahit dijadikan alasan. Memang benar pengalaman kurang menyenangkan bisa menimbulkan trauma yg akhirnya membuat Anda menutup diri. Akhirnya, Anda sama sekali tak percaya dgn kekuatan cinta.

Itulah yg terjadi bila Anda terlalu lama menjadi jomblo, Tatamoris.

other source : http://tatamor.com, http://viva.co.id, http://news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact