Senin, 12 Oktober 2015

[Kisah] Bau mulut, Bau Badan juga Bau Ketek Sangat Mengganggu, yuk ikuti cara Menghilangkannya

Bau mulut, Bau Badan juga Bau Ketek Sangat Mengganggu, yuk ikuti cara Menghilangkannya
fenanote.blogspot.com - SumberFoto : resepmasakanindonesiapraktis.blogspot.com
Bau badan ditambah bau mulut, bisa membuat siapapun tak percaya diri menghadapi aktivitas sehari-hari. Apalagi jika harus bertemu dgn banyak orang, bisa-bisa Anda minder gara-gara dua bau tersebut.

Banyak yg bisa menyebabkan bau badan dan jg bau mulut, seperti makanan. Untuk menutupi secara instan mungkin Anda bisa menggunakan parfum dan jg penyegar mulut, tetapi cara tersebut tak akan berlangsung lama.


Apalagi jika Anda tak memiliki uang yg banyak, karena beberapa produk yg sehat mempunyai harga yg mahal. Tetapi untungnya ada cara yg mudah dan jg murah, untk menghilangkan bau mulut dan jg bau badan.

Caranya adlh dgn membuat minuman alami, yg harus Anda konsumsi di pagi, karena dpt membantu melawan bau yg tak menyenangkan karena berkeringat dan bau mulut. Mengkonsumsi minuman ni dan tak lagi perlu khawatir, jika orang-orang yg dekat dgn Anda merasa bau.

Bahan-bahan yg harus Anda siapkan adalah: dua buah apel, satu ruas jahe, lima lembar daun kubis segar, perasan jus dari satu lemon, dan satu ikat peterseli.

Cara mempersiapkannya: Tempatkan bahan dlm blender setelah mencuci mereka. Hancurkan hingga membentuk jus. Tuangkan jus dlm gelas dan meminumnya sebelum sarapan. Konsumsi jus segar ni tiap hari, agar badan Anda tetapi wangi dan mulut tak berbau lagi.(viva.co.id)

other source : http://flickr.com, http://akhwatmuslimahindonesia.blogspot.com, http://liputan6.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact