Senin, 12 Oktober 2015

Memutihkan Kulit Dalam 7 Hari Menggunakan Kunyit

fenanote.blogspot.com - Memutihkan kulit wajah ataupun tubuh tak harus membeli produk-produk kecantikan yg super mahal karena banyak bahan alami yg bisa kita manfaatkan untk memutihkan kulit salah satunya adlh kunyit. Kunyit biasanya digunakan sebagai bumbu dapur oleh ibu rumah tangga untk menyedapkan masakan mereka, tapi ternyata selain itu banyak manfaat kunyit yg mungkin belum diketahui oleh kebanyakan orang seperti untk memutihkan kulit, menghaluskan kulit, mengobati korengan, mengatasi perut mual dan kembung.
Memutihkan Kulit Dalam 7 Hari Menggunakan Kunyit Meskipun banyak manfaat yg bisa kita dapatkan dari kunyit tapi kita tak akan membahas semuanya karena pd artikel kali ni kita akan menggunakan kunyit untk dijadikan masker agar kulit halus dan putih. Bagi Anda yg belum mengetahui bagaimana cara membuat masker kunyit untk memutihkan kulit wajah maupun kulit tubuh maka jangan khawatir dan silahkan simak tulisan dibawah ini.
Cara Membuat Masker Kunyit Untuk Memutihkan Kulit
1. Campuran Kunyit dan Madu Cara pertama untk membuat masker kunyit agar bisa menghaluskan sekaligus memutihkan kulit adlh dgn cara mencampurkan kunyit dgn madu. Caranya sangat mudah yaitu haluskan terlebih dahulu kunyit secukupnya, kemudian tambahkan satu sendok madu. Setelah bahan tersebut tercampur rata maka bisa langsung dijadikan masker wajah / untk luluran di tubuh Anda. Diamkan saja selama 20 menit kemudian baru dibilas menggunakan air bersih, lakukan cara ni secara rutin dan konsiten selama 7 hari berturut-turut.
2. Campuran Kunyit dan Air Mawar Jika cara diatas kunyit dicampur dgn madu maka kali ni kita akan mencampur kunyit dgn air mawar. Cara membuatnya adlh kita haluskan kunyit secukupnya kemudian tambahkan dgn 2 sendok makan air mawar. Aduk hingga tercampur rata, kemudian setelah itu bisa langsung diaplikasikan pd wajah. Oleskan secara merata pd kulit wajah maupun tubuh Anda dan diamkan saja selama 20 menit. Air mawar ni berfungsi untk menenangkan dan menyegarkan kulit sehingga sangat cocok dijadikan sebagai campuran masker kunyit.
3. Campuran Kunyit dan Susu Bubuk Susu bubuk tak hanya enak dan kaya vitamin ketika dikonsumsi tetapi jg bisa kita manfaatkan untk memutihkan kulit wajah yaitu dgn cara dicampur dgn kunyit. Cara membuatnya sedikit mudah yaitu haluskan terlebih dahulu kunyit, lalu setelah halus baru kemudian campurkan susu bubuk dan air. Jika sudah tercampur dgn rata maka bisa langsung dijadikan masker, oleskan pd wajah secara merata dan diamkan saja selama 25 menit. Lakukan cara ni rutin dan teratur jika Anda ingin memiliki kulit putih dan halus.
4. Campuran kunyit dan kayu Cendana Campuran kunyit dan kayu cendana jg bisa dijadikan andalan untk memutihkan kulit dlm waktu singkat. Caranya sangat mudah yaitu haluskan kunyit hingga menjadi satu sendok kemudian campurkan dgn bubuk kayu cendana ¼ sendok makan. Setelah tercampur rata maka bisa langsung di oleskan pd kulit wajah dan diamkan selama 25 menit. Jika Anda ingin membuat ramuan ni untk luluran kulit tubuh maka gunakan perbandingan 4:1 / 4 sendok kunyit halus dicampur dgn 1 sendok makan bubuk kayu cendana.
5. Campuran Kunyit dan Mustard Oil Campuran kunyit dan mustard jg sangat ampuh untk mencerahkan kulit kita, fungsi mustard yg melembabkan dan menghaluskan sangat cocok jika diramu dgn kunyit untk sebagai masker wajah. Cara buatnya sangat mudah campurkan saja kunyit yg sudah dihaluskan dgn mustard oil dgn perbandingan 1:1, lalu setelah itu bisa langsung dioleskan pd wajah. Biarkan hingga menggering setidaknya 25 menit, kemudian baru bilas masker tersebut.
Itulah cara memutihkan kulit dgn ramuan tradisional yg terbuat dari campuran kunyit dan bahan alami lainnya. Jika digunakan dgn konsisten maka dlm waktu singkat bisa mencerahkan kulit Anda. Baca Juga : Cara Merawat Kulit Tubuh Agar Putih Dan Halus

other source : http://cantiksehatgue.blogspot.com, http://pinterest.com, http://kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact