Sabtu, 21 November 2015

Cara Membuat Pacar Semakin Mencitai Kamu

fenanote.blogspot.com - Cara Membuat Pacar Semakin Mencitai Kamu - Membuat pacar semakin mencintai kita adlh salah satu kunci suksesnya dlm suatu hubungan. Jika pacar sudah sangat mencintai kita, itu artinya dia sudah benar-benar ingin serius dgn kita dan selalu ingin bersama mempertahankan hubungan. Jika pasangan sudah benar-benar menyayangi kita, tinggal kita yg bisa mencintai dia sepenuh hati / tidak. Namun, kita bisa dgn mudah mencintai seseorang hanya dgn sebuah pandangan. Tapi apakah bisa dgn mudah mendapatkan orang yg benar-benar mencintai kita dgn sepenuh hatinya dan dgn kekurangan kita?
Cara Membuat Pacar Semakin Mencitai Kamu
Terkadang hal ni cukup rumit jika kita harus menemukan pacar yg tulus mencintai kita. Tapi jika sudah dpt apakah dia benar-benar mencintai kita dan akan semakin mencintai kita? Banyak hal yg bisa dilakukan agar pasangan kita mencintai kita apa adanya dan tulus sepenuh hati. Seperti dikutip terselubung.in, berikut 5 tips yg bisa dilakukan untk membuat pacar anda semakin mencintai anda.


1. Jadilah Diri Sendiri
Be Yourself kata yg sering kita ucapkan. Menjadi diri sendiri adlh hal yg membuat pacar semakin cinta dgn kita. Tidak menyamakan orang lain. Belum tentu pacar kita itu menyukai diri yg bukan diri kamu alami.

2. Dengarkanlah
Dengarkanlah dan pahami baik - baik tiap perkataannya saat dia sedang berbincang dgn kamu. Karena manusia itu membutuhkan orang yg mau mendengarkan saat dia ingin bercerita.

3. Berbeda
Membuat diri kamu berbeda di bandingkan orang lain.Mulai dari sifat, tingkah laku , gaya dll. Ini akan menjadi suatu hal yg terkesan dlm diri pacar kamu mungkin pacar kamu cenderung memperhatikan kamu dibandingkan orang lain.

4. Saat Satu Kelompok
Saat kamu satu kelompok dgn pacar kamu, cobalah untk menjadi pribadi yg sangat membantu, sangat friendly, dan sangat ceria. Karena pd saat itulah dia akan lebih merasakan seperti apa kehidupan kamu dan watak kamu yg sesungguhnya.

5. Penampilan
Perhatikan penampilan kamu karena penampilan jg dpt membuat pacar kamu semakin mencintai kamu.Cobalah untk berpakaian sesuai trend sekarang dan pakailah parfum agar bau badan kamu menjadi wangi. Karena kebanyakan wanita suka dgn cowok yg wangi, bersih, dan rapi.



Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Contact Us

Nama

Email *

Pesan *

All content at MY BLOG was found freely distributed on the internet and is presented for informational purposes only.
Images / photos / videos found in this site reserved by its respective owners.
We does not upload or host any files.
Home | DMCA | Contact